Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Impor Barang dari UK Cepat dan Aman

 


Jasa Impor Barang dari UK. Memulai bisnis yang lebih besar memang membutuhkan modal yang tidak sedikit dan harus memikirkan segalanya. Salah satu bisnis dalam jumlah besar adalah bisnis yang menggunakan produk impor dari luar negeri kemudian dibawa ke Indonesia. Nah, salah satu negara yang cukup banyak mengirimkan barang ke Indonesia adalah UK (United Kingdom).
Apa saja jenis barang yang biasanya didapatkan secara import dari UK? Sejak dulu, Inggris menjadi salah satu negara yang berhubungan erat dengan Indonesia mengenai impor dan ekspor barang. Beberapa jenis barang yang didapatkan Indonesia dari UK / Inggris adalah :

  • Impor Mesin dan Peralatan Mekanik

Jenis impor dari UK ke Indonesia pertama adalah peralatan mekanik. Banyak sekali peralatan mekanik yang diimpor dari Inggris karena kualitas dan  harganya masih bersahabat untuk di promosikan di Indonesia. Selain itu, UK adalah salah satu negara yang mampu menciptakan teknologi mesin, mekanik dan peralatan canggih lainnya yang belum dimiliki sendiri oleh Indonesia.
Selain itu, bisnis mesin dan peralatan mekanik rasanya tidak ada habisnya karena dua komoditas tersebut merupakan kebutuhan masyarakat yang selalu dicari dan dibutuhkan, terutama di zaman modern seperti sekarang ini.

  • Impor Produk Farmasi

Jenis produk import selanjutnya yang diambil dari UK adalah produk farmasi, berbagai obat-obatan untuk mengobati orang sakit sebagian besar ternyata datang dari UK lho! Hal ini terjadi karena produk farmasi di negara tersebut berkualitas, diolah oleh dokter profesional yang terjamin keamananya.
Selain produk farmasi yang sudah jadi, ada beberapa bahan utama dari obat-obatan yang diambil oleh pihak rumah sakit dan di import dari UK. Farmasi sendiri merupakan salah satu bahan komoditas utama negara Indonesia yang dibutuhkan kapanpun dimanapun demi kesehatan bersama.

  • Impor Kendaraan Bermotor

Tidak dapat dipungkiri, kendaraan bermotor yang ada di Indonesia juga banyak yang didapatkan dari UK. Telah hadir berbagai merk kendaraan bermotor yang siap untuk Anda gunakan setiap hari. Indonesia juga mengimpor bahan utama kendaraan seperti alat, suku cadang sekaligus teknologinya.
Ketiga bahan import dari UK diatas adalah kebutuhan seluruh negara salah satunya negara Indonesia. Dengan demikian Anda harus menyiapkan modal yang besar sebelum mengambil barang import dari UK. Lalu, jika sudah siap untuk mengambil barang dari UK, jasa impor barang dari UK seperti apakah yang layak untuk dipilih?

Jasa Impor Barang dari UK

Sekarang ini cukup banyak jasa import barang dari UK ke Indonesia yang bisa Anda gunakan. Jika Anda adalah seseorang yang baru pertama kali ingin mencoba mendapatkan barang dari luar negeri tapi takut memulai, perhatikan beberapa tips berikut agar bisa memilih jasa impor barang dari UK paling tepat dan terpercaya!

Cara Kirim Barang dari UK ke Indonesia

Nah, cara memilih jasa kirim barang dari UK ke Indonesia yang tepat diantaranya adalah:

  • Pilih Jasa yang Menggunakan Prosedur Resmi

Cara pertama, agar mendapatkan jasa yang terpercaya silahkan pilih jasa yang menggunakan prosedur resmi. Meskipun biayanya akan sedikit lebih mahal dibandingkan yang belum resmi, namun barang terjamin aman dan tidak akan terkena Red Line / Jalur Merah saat proses kirim.
Jasa yang menggunakan prosedur resmi bisa dipastikan bahwa jasa tersebut profesional, aman, terpercaya dan berkualitas. Jangan pernah memilih jasa yang belum jelas kualitasnya asalkan dengan harga murah ya! Karena hal tersebut hanya akan merugikan Anda.

  • Melayani Import Barang Melalui Berbagai Jalur

Karena barang yang di import bisa berbeda-beda, maka Anda juga perlu untuk memilih jasa dengan pelayanan berbagai jalur. Bagaimana caranya memilih jalur yang tepat untuk produk import pilihan Anda?
Apabila Anda melakukan import barang yang tahan lama ata benda mati yang tidak dikhawatirkan busuk dan basi maka silahkan memilih import jalur darat atau laut. Sedangkan jika produk tersebut mudah busuk seperti buah dan bahan makanan lainnya kami sarankan untuk menggunakan jalur udara yang lebih cepat sampainya.

  • Memiliki Website yang Aktif

Salah satu ciri sebuah jasa import profesional selanjutnya adalah memiliki website yang aktif dan siap untuk membagikan berbagai informasi terbaru seputar kebijakan, harga kirim barang ataupun peraturan pengiriman, karena setiap jasa bisa jadi memberikan peraturan yang berbeda. Website bisa menjadi salah satu sumber informasi paling valid dan bisa Anda manfaatkan setiap hari dengan mudah.

  • Biaya dan Pajak Import Transparan

Biasanya ada sebuah jasa impor yang tidak secara langsung menyertakan biaya pengiriman dan pajak import di awal, hal tersebut tentu membuat Anda sebagai pengguna jasa tidak bisa menyiapkan biaya sebelumnya dan dikhawatirkan akan membengkak di akhir. Agar hal tersebut tidak terjadi, silahkan memilih jasa import barang dari UK yang turut membantu menghitungkan pajak import dan biaya lainnya secara transparan di awal.

  • Melayani Konsultasi

Sebagai pemula tentu Anda butuh berbagai informasi tervalid sebelum memutuskan untuk meng-import barang dari luar negeri. Oleh sebab itu, pilihlah jasa yang menyediakan konsultasi secara gratis demi kenyamanan penggunanya. Jasa yang membuka konsultasi gratis adalah jasa yang sudah berpengalaman saja.
Pada kesempatan tersebut, Anda bisa bertanya apa saja yang menurut Anda penting untuk ditanyakan kepada jasa import seperti pajak import, cara import, apa saja syarat yang dibutuhkan dan lain sebagainya.

  • Barang bisa di Tracking

Semakin canggih teknologi semakin memudahkan pekerjaan manusia. Salah satu nya adalah adanya metode tracking barang yang membuat Anda sebagai pemesan bisa memantau setiap pergerakan barang Anda dan mengetahui estimasi barang tiba. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir paket tidak sampai dengan selamat karena selalu terpantau di smartphone Anda.
Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk memilih jasa import barang dari UK ke Indonesia. Karena semakin kesini semakin banyak jasa yang menawarkan pelayanan untuk penggunanya, maka Anda harus bisa lebih selektif agar jasa impor bisa dipercaya dan menjadi langganan untuk meng-import barang di lain waktu.

Berapa Hari Pengiriman Barang dari London ke Indonesia?

Hal penting selanjutnya yang pasti menjadi pertanyaan banyak orang adalah mengenai waktu pengiriman barang. Sebenarnya berapa hari pengiriman barang dari London ke Indonesia? Tentu saja waktu tersebut tergantung dengan jasa kirim yang dipilih. Ada yang membutuhkan waktu antara 10 – 15 hari, ada juga yang 7-10 hari saja. Setelah itu paket import akan di seleksi terlebih dahulu di bea cukai dan jika aman paket akan segera dikirim ke lokasi Anda.
Mudah bukan cara import barang dari UK ke Indonesia? Pastikan Anda benar-benar memahami beberapa cara memilih jasa import di atas agar mendapatkan jasa import terpercaya, harga terjangkau dan profesional. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda!

Posting Komentar untuk "Jasa Impor Barang dari UK Cepat dan Aman"