Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Salon Perawatan Wajah di Bandung


 

Butuh referensi salon perawatan wajah di Bandung? Anda bisa mencoba mengunjungi RSa Aesthetic Clinic yang berlokasi di Soreang, Kabupaten Bandung. Selain itu, kami juga tersedia pada daerah Ciwidey dan beberapa lokasi wilayah Selatan.
Cantik adalah hak setiap wanita, untuk itu perawatan terbaik harus dilakukan sejak dini. Definisi cantik memang relatif, namun semua tidak terlepas dari kondisi kesehatan kulit. Produk kecantikan banyak yang dijual secara komersial, namun belum tentu cocok untuk kulit Anda.

Klinik Kecantikan Bandung yang Terbaik

Salah satu manfaat mengunjungi salon perawatan wajah di Bandung adalah bukan hanya dapat tampil cantik dengan riasan, namun juga mendapatkan kulit sehat dari dalam. Klinik Ratnasari bisa dikatakan sebagai salon kecantikan terbaik wilayah Kota Kembang.
Alasan tersebut dikuatkan oleh pendiri belakang layar adalah seorang dokter spesialis yang tidak perlu diragukan kembali keahliannya. Sebagai dokter, tentu bukan hanya mengedepankan sisi estetik wajah, akan tetapi juga mempertimbangkan kesehatan kulit.
Selain itu, Klinik Ratnasari banyak menjual produk yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan wajah. Mulai dari perawatan untuk jenis kulit normal cenderung kering sampai dengan kulit yang rentan terkena jerawat atau cenderung berminyak.

Review Klinik Kecantikan di Bandung

Klinik Cantik Ratnasari tidak ragu memberikan review jujur dari para customer yang sudah pernah menjalani layanan dari salon perawatan wajah di Bandung ini. Anda dapat melihat langsung hasil tangkapan layar chatting WhatsApp masing-masing customer pada situs.
Tanpa settingan, bahkan nama dan nomor kontak turut kami sematkan sebagai bukti autentik kepuasan customer atas pelayanan tim Klinik Ratnasari. Nyaris semua customer menyatakan puas dan ingin order produk kembali setelah merasakan manfaatnya.
Jenis-jenis produk yang dipesan dan treatment yang dirasakan berbeda-beda. Hal ini bisa menjadi referensi bagi Anda ketika sedang mencari lebih dari satu jenis pelayanan kecantikan terbaik.

Salon Perawatan Wajah yang Terdekat

Lokasi fisik kami memang ada dalam wilayah Kota Kembang, namun pelayanan kami dapat dirasakan oleh siapa saja dan dimana saja. Selain menyediakan salon perawatan wajah di Bandung secara offline, kami juga menyediakan konsultasi secara online.
Anda dapat mencari tahu detail pelayanan kami melalui situs, media sosial, maupun platform Youtube. Mulai dari perawatan wajah sampai tubuh semuanya lengkap ditangani langsung oleh ahlinya.
Yang menarik, selain konsultasi online, Anda juga bisa melakukan pembelian produk melalui situs atau Shopee. Support ekspedisi sudah menggunakan JNE, JNT, Pos, dan TIKI dengan metode pembayaran cashless melalui semua bank BUMN serta BCA.

Harga Facial Wajah di Salon Bandung

Facial wajah adalah salah satu treatment yang digemari oleh cukup banyak orang, termasuk juga laki-laki. Fungsinya sebagai pembersih kotoran pada wajah memang dipercaya ampuh untuk meningkatkan kesehatan dan kebersihan kulit.
Sebagai salon perawatan wajah di Bandung, tentu Klinik Ratnasari menyediakan treatment ini. Untuk harga, tergantung dari jenis facial yang dilakukan. Sebagai referensi, kami berikan beberapa kasaran perhitungan berikut:

  1. Cleansing face untuk wanita biasanya sekitar Rp130.000
  2. Facial wash khusus kulit berminyak Rp80.000
  3. Calming face cream Rp65.000
  4. Facial treatment mask Rp97.500
  5. Facial primer Rp300.000
  6. Laser peeling Rp210.000
  7. Botox Rp 215.000
Itulah beberapa harga yang ada di Salon Perawatan Wajah Bandung RSa Aesthetic Clinic. Semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat. 

 

Posting Komentar untuk "Salon Perawatan Wajah di Bandung"