Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Buat Kamu Aplikasi Streaming Film yang Legal

Berita baik untuk para pecinta film! Bioskop akhirnya sudah dibuka, tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku seperti wajib vaksin. Namun bagi sebagian orang yang masih was-was untuk bepergian dan ikut dalam keramaian, berita ini masih menjadi sebuah pertimbangan. Walaupun masih takut untuk pergi menonton di bioskop, kalian masih bisa kok menonton film dari rumah. Walaupun dari rumah, kalian bisa menonton film yang sama kualitasnya seperti di bioskop. Mau tau gimana? Simak penjelasan berikut ini.

Perkembangan teknologi memang sudah semakin canggih sehingga salah satunya dapat memudahkan kalian untuk menonton film dimana saja dan kapan saja, yaitu dengan melalui aplikasi pada smartphone kalian. Sudah banyak beredar aplikasi-aplikasi yang menyediakan berbagai tontonan yang bisa kalian tonton secara gratis hingga berlangganan dan legal. Berikut beberapa aplikasi streaming film yang bisa kalian pilih.

aplikasi streaming film

Iflix

Untuk kalian penggemar film Korea, aplikasi streaming film ini bisa menjadi pilihanmu untuk menghabiskan waktu setelah menjalani aktivitas rutin. Selain banyaknya film Korea, Iflix juga menyediakan beberapa film dari berbagai negara mulai dari Indonesia, Thailand, Jepang, hingga Western.

Viu

Selain Iflix, aplikasi streaming film yang satu ini juga cukup dikenal oleh para penggemar Korea sebab isinya yang penuh dengan film Korea bahkan serial TV Korea. Tentu selain Korea, kalian masih bisa mencari film dari Thailand, China, dan Western. Untuk menikmati aplikasi ini dengan nyaman, dianjurkan kalian untuk berlangganan. Disediakan beberapa paket langganan yang tentu ramah dengan kantong. Karena jika tidak berlangganan, ketika menonton akan sering muncul iklan tiba-tiba di tengah film.

Netflix

Aplikasi streaming film ini merupakan aplikasi yang sangat populer di dunia. Sebab, aplikasi ini menyediakan ribuan koleksi film serta serial dari berbagai negara. Dan selalu ada serial baru dari Netflix yang sering viral karena memang sebegitu berkualitasnya tontonan tersebut. Untuk berlangganan aplikasi ini memang lumayan mengocek kantong, namun hal itu sepadan dengan film-film berkualitas yang disediakan.

WeTV

Aplikasi ini mirip dengan Iflix dan Viu yang mana mereka menyediakan film-film yang ditujukan untuk orang-orang Asia. Sebab, mereka fokus pada konten Asia yang mana banyak film dan serial dari Korea, Thailand, China, dan Indonesia. 

Disney+ Hotstar

Bagi pecinta film disney, aplikasi ini akan sangat cocok untuk dinikmati ketika waktu senggang. Aplikasi ini juga menyediakan banyak koleksi film superhero yang mana menjadi hal yang membahagiakan bagi pecinta superhero seperti Marvel. Aplikasi ini juga ramah untuk ditonton anak kecil karena terdapat banyak animasi dengan kualitas terbaik.

Vidio

Untuk yang ingin menonton serial lokal, Vidio bisa kalian pakai untuk streaming film-film bahkan series lokal yang tersedia disana. Supaya menonton kalian lebih nyaman, ada baiknya kalian berlangganan terlebih dahulu.

Cinema Box

Jika kalian ingin menonton tanpa berkurang kuota, Cinema Box menjadi pilihan yang tepat karena tak hanya untuk menonton, aplikasi ini juga bisa untuk mendownload film secara gratis. Aplikasi ini sebelas dua belas hampir sama seperti YouTube, karena ada fitur khusus dimana terdapat channel yang isinya adalah kumpulan MV dari band atau penyanyi terkenal.  

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kalian pilih untuk menonton film dalam mengisi waktu luang dan meredakan stressmu. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat kalian download di Play Store untuk pengguna HP Android atau App Store untuk pengguna iPhone.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Buat Kamu Aplikasi Streaming Film yang Legal"