Cara Mudah Membuat Akun WhatsApp Tanpa Nomor Telepon

Pengiriman pesan, audio, dan video bisa dilakukan dengan cepat dan bahkan dengan koneksi jaringan yang tidak stabil pun juga dapat mengirimkan pesan. Inilah salah satu kelebihan WhatsApp yang membuat banyak orang masih aktif menggunakannya. Terlebih lagi dengan ada kabarnya WhatsApp sudah resmi bergabung dengan Facebook, kini fitur-fitur WhatsApp semakin lengkap dan mengesankan.

Nah kali ini untuk membuat akun WhatsApp sendiri diperlukan sebuah nomor telepon, namun bagaimana caranya jika anda ingin membuat akun WhatsApp tanpa menggunakan SIM Card / Nomor telepon? Tenang jangan khawatir, kami menyediakan tips WhatsApp Android yang bisa anda coba untuk membuat WhatsApp tanpa nomor telepon. ? Yuk simak tahap - tahapan berikut ini :

Cara Buat Whatsapp Tanpa Nomor Telepon :

A. Menggunakan Nomor Darurat

  1. Lepaskan SIM Card kalian dari smartphone android kalian
  2. Daftar Whatsapp kalian seperti biasa, jika anda sudah masuk pada bagian verifikasi akun, abaikan saja dan pilihlah verifikasi dengan menggunakan SMS
  3. Gunakan Voice Verification kemudian pilih Call me
  4. Selanjutnya anda akan menerima kode verifikasi ke nomor darurat dan akun Whatsapp sudah aktif dan bisa di gunakan

B. Menggunakan Website Online

  1. Silahkan buka Website Receive SMS Online
  2. Selanjutnya, pilih nomor yang anda ingin gunakan.
  3. Kemudian masukkan nomor yang anda pilih tadi ke kolom nomor verifikasi whatsapp 
  4. Selanjutnya, pilih metode SMS untuk mendapatkan kode verifikasi dari WhatsApp lihatlah kode verifikasi yang masuk di SMS, silahkan masuk lagi ke situs http://receivefreesms.com/ , kemudian klik nomor yang tadi kalian gunakan maka akan terlihat beberapa kotak masuk.
  5. Terakhir, Masukkan kode verifikasi yang sudah anda terima untuk mengaktifkan akun whatsapp

C. Menggunakan Aplikasi Primo

  1. Sebelum menggunakan trik WhatsApp Android yang satu ini, kamu harus men-download aplikasi yang bernama Primo. Aplikasi tersebut tersedia untuk banyak platform seperti Android, iOS, Windows, hingga MAC.
  2. Bukalah Primo dan lakukan proses Sign Up untuk akun baru anda. Yang perlu kita lakukan hanyalah memilih username dan password.
  3. Sekarang login di Primo dan pergi ke menu utama, di situ anda akan menjumpai sebuah nomor ponsel. Nah, gunakan custom nomor tersebut untuk verifikasi akun WhatsApp.
  4. Pilih metode call as a verification untuk mendapatkan kode verifikasi. Tunggu beberapa menit dan akan muncul panggilan masuk dari pihak WhatsApp.
  5. Dengarkan kode yang diberikan dari pihak whatsapp dengan teliti dan cermat, catat, dan masukan kode angka tersebut ke dalam kolom verifikasi.
  6. Selesai.

0 komentar: