Cara Menggunakan Panggilan Suara Menggunakan WhatsApp

Setelah lama menampung berbagai masukkan tentang fitur yang diharapkan oleh para pengguna whatsapp, akhirnya whatsapp mengeluarkan fitur panggilan suara. fitur ini merupakan fitur yang paling di tunggu - tunggu oleh pengguna whatsapp.

Bahkan CEO Facebook yang bernama Mark Zuckerberg sebagai induk aplikasi whatsapp, ia mengatakan bahwa fitur panggilan suara ini merupakan permintaan paling teratas dan terbanyak di komunitas mereka. Maka tidak mengherankan jika nantinya akan semakin banyak orang yang memasang aplikasi whatsapp pada smartphone mereka.


Tentunya dengan kehadiran fitur ini akan sangat bermanfaat bagi kita pengguna smartphone. Kita tidak perlu lagi mengeluarkan biaya pulsa yang banyak untuk melakukan panggilan suara. Dan kita pun juga dapat melakukan tatap muka secara langsung melalui panggilan video.

Jika salah satu kontak tidak atau belum melakukan perbaruan pemberitahuan bahwa kontak yang kita hubungi belum melakukan perbaruan. Hal ini karena pada versi lama belum terdapat fitur panggilan suara dan panggilan video sehingga semua pengguna whatsapp yang jika ingin menggunakan fitur ini harus melakukan update aplikasi whatsapp di playstore atau di appstore.


Cara Menggunakan Panggilan Suara Menggunakan WhatsApp

Hal lain yang perlu diperhatikan bagi pengguna iPhone adalah panggilan suara di whatsapp hanya dapat digunakan pada iOS 7 keatas. Jadi pastikan dan cek lagi iOS iPhone anda apakah sudah pada versi ke 7 atau belum. Jika versi iOS anda masih versi 6 kebawah maka dapat dipastikan anda tidak akan dapat menggunakan fitur panggilan suara dan panggilan video meskipun sudah melakukan perbaruan aplikasi whatsapp

Untuk fitur panggilan video pun juga memiliki syarat yang hampir sama. Yaitu panggilan video ini dapat kamu gunakan jika kamu menggunakan iPhone dengan versi iOS 8 keatas. Jika yang anda mengunakan masih versi 7 kebawah maka anda tidak bisa menggunakan fitur panggilan video ini dan hanya bisa menggunakan fitur panggilan suara saja setelah melakukan perbaruan aplikasi whatsapp.

Nah, bagi anda yang masih bingung cara menggunakan fitur panggilan suara maupun panggilan video, bisa kita lihat pada bagian kanan atas terdapat logo telepon, disitu anda bisa klik kemudian melakukan panggilan suara bersama orang yang kita ingin berbicara

0 komentar: