Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hapus Pesan di WhatsApp

Pernahkah anda salah mengirim pesan melalui whatsapp? Jika anda pernah melakukannya, tentu saja anda merasa malu dan mengalami kesulitan untuk menarik atau menghapus karena pada whatsapp belum ada fitur menarik pesan yang terkirim. Cara Hapus Pesan di WhatsApp


Namun, baru-baru ini whatsapp sudah merilis fitur terbarunya yaitu fitur untuk menarik pesan. Fitur menarik pesan di whatsapp ini sedikit berbeda dengan fitur menarik pesan yang ada dalam aplikasi bbm.

Pada aplikasi bbm kita bisa menarik pesan yang sudah lama terkirim, sedangkan untuk whatsapp sendiri hanya menyediakan waktu selama 7 menit kepada kita untuk menarik pesan yang telah terkirim.

Jika pesan tersebut sudah selama 7 menit setelah terkirim kita tidak dapat menarik pesan. Jadi fitur ini bisa dikatakan hanya di gunakan bagi mereka yang salah mengirim pesan dan ingin menghapusnya. Kemudian baru mengganti dengan pesan yang benar.

CARA HAPUS PESAN DI WHATSAPP

Pesan yang sudah terkirim ini akan tetap bisa di tarik tanpa memperhatikan apakah pesan tersebut sudah dibaca atau belum. Karena yang menjadi kuci utama hanyalah waktu selama 7 menit itu untuk dapat menarik pesan tersebut di whatsapp. Jadi walau pesan sudah dibaca, tetap akan bisa kita tarik pesan tersebut.

Untuk mencoba fitur menarik pesan whatsapp, kamu bisa ikuti tutorial dibawah ini.
  1. Pilih pesan yang ingin anda tarik.
  2. Tekan dan tahan pesan tersebut sampai muncul teks delete. Kemudian klik delete untuk menghapus pesan.
  3. Akan muncul pilihan delete for everyone. Pilih pilihan tersebut untuk menarik pesan.
  4. Kemudian akan muncul tulisan you delete this messege. Maksudnya adalah pesan sudah terhapus dari percakapan anda dan tidak bisa kamu lihat lagi, begitu juga teman percakapan anda juga sudah tidak bisa membaca pesan yang sudah tertarik tersebut

Setelah mengikuti langkah di atas maka anda sudah bisa menarik pesan yang salah kirim. Kamu bisa menarik pesan didalam percakapan pribadi maupun pesan yang kamu kirimkan di grup whatsapp.

Kelemahan fitur ini menurut kami adalah pembatasan waktu selama 7 menit yang sudah kita bahas sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pesan di WhatsApp"