Tingkatkan Penjualan Bisnis Makanan Tanpa Biaya

Meningkatkan penjualan untuk bisnis makanan ternyata bisa dilakukan tanpa perlu mengeluarkan biaya besar. Banyak orang berpikir bila mereka ingin meningkatkan penjualan untuk bisnis makanan mereka harus memasang iklan, memasang baliho.
Contohnya, strategi kreatif yang dilakukan sebuah waralaba internasional untuk meningkatkan penjualan tanpa perlu mengeluarkan biaya. Setiap kali ada orang ingin memesan burger di waralaba tersebut, pelayan akan bertanya, “Tidak sekalian pesan kentang goreng?”
Pemilik bisnis makanan bisa juga menggunakan strategi ini untuk produk mereka.
Misalnya sebuah restoran ingin mulai meningkatkan penjualan, mereka bisa melakukannya dengan menciptakan nama makanan yang unik. Nama yang unik bisa meninggalkan kesan yang kuat bagi para pembeli dan juga menarik untuk dipromosikan.
Selain itu, pemilik bisnis makanan juga bisa membuat berbagai promosi untuk produk-produk makanan atau minuman yang dijual.
Contohnya, pemilik bisnis makanan bisa memanfaatkan sosial media seperti Twitter. Anda bisa menawarkan promosi diskon 50 persen atau makanan gratis dengan syarat sang pembeli harus retweet tweet Anda yang mempromosikan makanan dan minuman yang jual.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Konsep Kegiatan Pemasaran

Cara Menghadapi Konsumen yang Rewel

Waktu Yang Baik Untuk Melakukan Promosi