Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kampus Berasrama di Bandung, Hanya 200K/bulan

Kampus Berasrama di Bandung, Hanya 200K/Bulan. Kampus satu ini memang keren, layak menjadi rujukan calon mahasiswa dan mahasiswi di Indonesia. Universitas Ma'soem, adalah salah satu universitas swasta di Bandung yang memiliki fasilitas Asrama Mahasiswa, berlokasi di Cipacing Regency, tepat di samping Gedung Yayasan Al Ma'soem.

Setigan asrama berbentuk Home Stay, sangat asri dan bersih, jauh dari resiko paparan polusi lingkangan. Memiliki fasilitas, 1 ruangan diisi 2 tempat tidur. Ada dapur, ruang tamu, kamar mandi dalam dan free wifi akses. Jarak tempuh ke kampus hanya 3 menit jalan kaki. Saat ini asrama baru bisa menampung mahasiswa putri saja, dengan kapasita 48 depan mahasiswa putri dan 168 mahasiswa putra.

Salah satu keuntungan tinggal di asrama mahasiswa adalah adanya kegiatan pengembangan soft skill bagi mahasiswa. Beragam program pengembangan yang ditawarkan, diantaran, cara sukses menjadi mahasiswa, belajar berinteraksi, dan menyiapkan potensi diri. Tersedia pula program untuk pengembangan kemampuan dalam kepemimpinan, kewirausahaan, keterampilan menulis, tak ketinggalan hafalan Al Qur’an itu sendiri. Uniknya, untuk tinggal di asrama mahasiswa ini, peserta hanya dikenakan biaya bulan sebesar Rp. 200.000 / bulan.  

Asrama Mahasiswa Putri yang diceritakan diatas, adalah asrama putri yang di miliki oleh Universitas Ma'soem. Salah satu universitas swasta terabaik di Bandung, yang mengelola beberapa fakultas terbaik dan jurusan/program studi beragam dan unggul. Unversitas Ma'Soem memiliki

universitas swasta di Bandung

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam: 

Prodi Perbankan Syariah (S1) dan prodi Manajemen Bisnis Syariah (S1);

Fakultas Komputer: 

Prodi Sistem Informasi (S1), 

Prodi Komputerisasi Akuntasi (D3) dan prodi Digital Bisnis (S1);

Fakultas Pertanian: 

Prodi Agribisnis (S1) dan prodi Teknologi Pangan (S1);

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan: 

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) dan prodi Bimbingan dan Konseling (S1).

Salah satu program studi unggulannya adalah Tehnologi pangan, salah bidang keilmuan yang beberapa tahun lagi akan sangat dicari dan dibutuhkan lulusannya. Makin terbatasnya lahan pertanian, sementara komsumsi makanan penduduk terus naik adalah pemantiknya. Untuk itulah dibutuhkan jutaan lulusan dari prodi teknologi pangan agar bisa membuat makanan alternatif yang memenuhi kadar gizi yang baik. Tentu itu semua harus sejalan dan berkolaborasi dengan insan pertanian lainnya, termasuk jurusan agribisnis yang tersedia di Kampus Universita Ma'soem.






Posting Komentar untuk "Kampus Berasrama di Bandung, Hanya 200K/bulan"