Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

jasa riset keyword termurah

 Alasan Perlunya Menggunakan Jasa Riset Keyword Termurah.  Setelah melakukan pembelian nama domain, membeli paket hosting, lalu mengutak-atik tampilan dan setelan website, langkah selanjutnya tentu mengisi kontennya. Jika perusahaan Anda belum memiliki tim sendiri, Anda bisa menyerahkan pengerjaan tersebut ke penyedia jasa penulisan konten. Jadi Anda bisa fokus membesarkan bisnis, tanpa pusing dengan urusan yang bisa lebih cepat kita kerjakan oleh yang berkompeten. 

Nah, sebelum mulai mengisi konten, sebaiknya Anda sudah menentukan Niche Market dan tujuan pembuatan website. Apakah untuk meningkatkan branding perusahaan, penjualan, menggaet traffic pengunjung, atau mendapatkan leads (target pasar). Karena ini akan menentukan strategi konten yang akan dibuat, termasuk kata kunci (keyword) yang nanti disisipkan di setiap konten, baik artikel, foto, file dokumen, maupun percakapan antara Customer Support dan konsumen.

Tentu bukan sembarang kata kunci, namun telah diriset sesuai kaidah SEO atau Search Engine Optimization. Tak perlu bingung mesti mencari penyedia jasa yang bia mengerjakan. Cukup cari di mesin pencarian populer seperti Google, Yahoo, atau Bing, dengan kata kunci jasa riset keyword termurah.  

Kenapa harus memakai keyword

Kenapa harus memakai keyword? Memangnya nggak cukup, mengisi dengan artikel-artikel lalu dibiarkan saja sambil menunggu pengunjung datang? 

Haha, tidak semudah itu ya, Ferguso! Situs website bukan semacam warteg atau warung kelontong, yang langsung terlihat maksud si pemilik toko ketika kita numpang lewat di depannya. Anda butuh keyword yang spesifik dan banyak dicari orang, yang nantinya dibenamkan di dalam konten web. Karena itulah Anda membutuhkan jasa riset keyword termurah untuk memulainya, terutama jika budget Anda tidak banyak.

Menduduki halaman pertama di mesin pencarian seperti Google, dan mengalahkan dominasi para pesaing, ibarat Anda ingin menembus hutan belantara. Butuh seorang pemandu arah yang mengerti strategi untuk sampai ke tujuan dengan cepat, sudah biasa melakukannya sehingga paham dengan medan dan situasi, sekaligus terampil menggunakan alat bantu yang kita pakai. Seperti yang biasa dilakukan oleh jasa riset keyword termurah yang ditawarkan disini.


Riset keyword

Website yang tidak dioptimasi dengan riset keyword, akan lebih sulit bertengger di halaman-halaman pertama Google. Memangnya Anda kira, orang-orang yang mencari sesuatu di search engine, akan tahan berlama-lama menggali informasi di setiap halaman dengan resiko ia bertambah bingung? Tentu tidak ya, kecuali keperluannya memang untuk riset data, mencari info yang minat, atau melihat perbandingan harga.  

Tanpa riset keyword, website Anda juga akan sulit mendapatkan target market sesuai kriteria. Atau, sudah terisi konten namun tidak ada pengunjung karena salah membidik. Bisa sih, konten Anda tersangkut di search engine karena terdapat kata-kata yang masuk daftar pencarian. Tapi apakah benar-benar target market yang tepat untuk perusahaan Anda? Dan butuh berapa lama sampai konten Anda tersangkut mesin pencari si target market? Anda tidak bisa memprediksinya. 

Akan berbeda hasilnya jika Anda menyerahkan ke orang atau perusahaan yang benar-benar paham seluk-beluk SEO, dan menyediakan jasa riset keyword termurah sebagai salah satu layanannya. Mereka bisa membantu Anda meriset, dari mulai kata kunci yang paling banyak dicari, topik umum yang sering dicari orang, permasalahan yang dicari oleh niche market, sampai topik-topik yang sedang viral. 

Berbekal data ini, Anda bisa menganalisa dan menentukan strategi apa yang harus kit lakukan. Misalnya, konten lebih banyak disisipi dengan long tail keyword, yaitu keyword panjang lebih dari dua kata. Meski lebih jarang kita cari tapi sasarannya lebih tertarget. Anda juga bisa memperoleh data yang lebih detail terkait dengan buyer persona yang sudah Anda tetapkan. Dari mulai profil demografis, sampai dengan hobi, minat, pekerjaan, hingga penghasilannya. Menarik, bukan? 

Jadi cukup jelas, jika riset keyword adalah pondasi awal yang sangat penting dilakukan sebelum membangun website. Selain tepat membidik ‘kolam’ dan ‘ikannya, Anda juga bisa memetakan tren ke depan, mengintip strategi kompetitor, serta membaca perilaku konsumen. Bagi pebisnis yang jeli, sudah pasti, data-data ini bak harta karun bagi pengembangan bisnis selanjutnya. Ajib, kan? 

Posting Komentar untuk "jasa riset keyword termurah"