Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

jasa pembuatan website terbaik di indonesia

 Pentingnya Membangun Website , di Jasa Pembuatan Website Terbaik di Indonesia. Ada banyak cara untuk memasarkan atau mempromosikan bisnis di Internet, dengan memanfaatkan media sosial populer seperti Facebook, Instagram, LinkedIn, Twitter,  atau menggunakan aplikasi video sharing seperti Youtube atau TikTok. Ada juga yang memilih langsung berjualan di marketplace. Masing-masing platform tentu memiliki segmen pasarnya sendiri, dengan profil, kebiasaan, dan perilaku yang berbeda-beda, sehingga harus dipelajari agar strateginya tepat sasaran. 

Namun, meskipun media sosial efektif meningkatkan brand awareness maupun penjualan, penggunaan website tetap dibutuhkan bagi setiap pemilik bisnis. Apalagi jika tujuan Anda membangun bisnis itu jangka panjang, maka menggunakan media sosial untuk pemasaran online, tidaklah cukup. Nah, sebelum Anda mencari jasa pembuatan website terbaik di Indonesia, ada baiknya Anda tahu, manfaat dan keuntungan menggunakan website. 

manfaat dan keuntungan

Brand Image

Kebutuhan akan website tidak bisa dipisahkan dari kebutuhan perusahaan atau seseorang untuk meningkatkan Brand image. Jika tujuan Anda membangun bisnis lebih dari sekedar omset penjualan, maka keberadaan website menjadi penting. Anda bisa menuangkan values atau nilai-nilai yang diusung, bebas menampilkan produk dan jasa, testimonial maupun kisah sukses, atau memberikan penawaran-penawaran yang lebih personal. 

Jika Anda awam dalam membuat website, apalagi jika ingin menampilkan layout dan konten yang sesuai dengan kultur dan image yang ingin kita bangun, Anda bisa memakai jasa pembuatan website terbaik di Indonesia, seperti perusahaan kami. Jadi Anda bisa lebih fokus menata bisnis agar lebih laju jalannya. 

Lebih Profesional

Menurut majalah Forbes, kepercayaan konsumen terhadap sebuah Brand (Brand Trust) menganggap sebagai a new marketing currency, atau bentuk nilai tukar pemasaran yang baru. Mengapa demikian? Karena sekali konsumen terbangun rasa percayanya, maka ia akan membeli apapun yang kita tawarkan. Dan website memiliki kemampuan membangun rasa percaya itu. 

Simpelnya saja, dengan mencantumkan nama domain di semua marketing tools, seperti kartu nama, proposal, atau di seluruh sosial media yang kita miliki , maka target market akan memandang perusahaan (atau profesi yang menjual) sebagai entitas bisnis yang serius dan profesional. 

Kontrol di tangan sendiri

Dunia internet dan digital itu sangat dinamis. Apa yang menggandrungi saat ini, bisa saja lenyap dalam hitungan bulan. Seperti Friendster, Myspace, Yahoo Groups, atau ICQ, yang sangat populer di jamannya, ternyata tidak mampu bertahan dari perkembangan teknologi informasi yang bergulir sangat cepat.  

Memiliki website ibarat mempunyai toko dengan alamat sendiri. Di toko tersebut, Anda bebas mendandani dengan tampilan terbaik, bisa menonjolkan produk atau jasa yang paling menjual, dan bisa mengisinya sebebas mungkin. Selama membayar biaya domain dan hosting di perusahaan jasa pembuatan website terbaik di Indonesia, maka tidak ada yang berani menggusur toko Anda. Sedangkan jika menggunakan media sosial, Anda seperti menitipkan produk di toko orang lain. Tidak punya kebebasan total. Bahkan jika tokonya bangkrut, maka Anda harus siap-siap angkat kaki mencari tempat bergantung lainnya, dan memulainya lagi dari awal. Melelahkan, bukan?    


Keamanan Data Konsumen

Di dunia digital, big data adalah harta karun yang sangat berharga untuk perusahaan. Bagaimana memetakan profil konsumen, kebiasaan-kebiasaannya, minat, pekerjaan dan penghasilannya, bahkan karakter dan emosinya pun bisa menjadi tambang uang.

Bayangkan jika data konsumen yang susah payah Anda kumpulkan ini, justru lebih termanfaatkan oleh perusahaan lain daripada Anda sendiri. Apakah berarti tidak perlu menggunakan media sosial dan marketplace sebagai saluran penjualan? Tentu saja, media sosial tetap bisa digunakan karena bermanfaat untuk membangun interaksi langsung dengan target market yang bermain disana. 

Dengan strategi digital marketing yang terstruktur, Anda bisa menggaet follower Anda, mengarahkannya ke website, lalu mengedukasi dan mengkonversikannya menjadi penjualan. Bagaimana caranya? Silahkan hubungi jasa pembuatan website terbaik di Indonesia yang akan membantu Anda mewujudkannya.

Posting Komentar untuk "jasa pembuatan website terbaik di indonesia"