Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko Laptop Resmi di Jogja

 

Toko Laptop Resmi di Jogja. Yogyakarta kota sejuta pelajar. Slogan itu tentu tidak asing lagi bagi kita. Ribuan hingga jutaan orang berdatangan dari seluruh negeri untuk menuntut ilmu. Tidak ada kata terlambat untuk pendidikan. Baik muda mudi maupun yang telah berusia memiiki kesempatan sama menuntut ilmu. Sebagai pelajar selain buku laptop adalah senjata tempur yang wajib dimiliki. Kita membutuhkannya untuk mengerjakan tugas dari dosen, presentasi,jurnal, penyimpanan dokumen dan tugas akhir.
Toko laptop resmi di jogja sudah sangat banyak ya teman-teman. Berbagai merk dan kapasitasnya juga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.Untuk penggiat konten kreator dan games player tentu spesifikasi perangkatnya khusus ya. Produsen laptop memanjakan pengguna mereka dengan variasi dan karakteristik perangkat  yang berbeda-beda pula. Mulai dari kapasitas ram 4 Gb hingga 16 Gb tersedia. Produk-produk terbaru bahkan sudah menggunakan SSD menggantikan RAM. Kinerja laptop menjadi lebih ringan meskipun harganya masih cukup mahal ya saat ini.
Nah yuk kita ulas toko laptop resmi di Jogja berikut:

Rekomendasi Toko Laptop di Jogja

  • PT.Infokom Putra Prima

Perusahaan ini memiliki dealer terkenal di Jogja yang dikenal 3G Power Computer. Usianya di dunia teknologi termasuk lama 12 tahun. Kepercayaan dan integritas yang terjaga mengantarkan master dealer ini menyabet berbagai penghargaan internasional di bidang teknologi. Mereka tidak hanya melayani end-user tapi ribuah reseller dan support it ratusan perusahan besar termasuk HP.
Seluruh perlengkapan laptop, PC, proyektor, printer dan asesoris bisa ditemukan di sini. Kenyaman pembeli juga didapatkan dari pelayanan sales kompeten dan tersedia coworking hingga café. Benar-benar surga ya bagi pembeli.Sudah tidak sabar ya ingin berkunjung? Cus langsung datang ke Jl. Prof.Dr.Herman Yohanes No 73,Kecamatan Sagan Jogja. Untuk layanan online silahkan hubungi admin mereka di 085967279899 (wa)

  • Quadra

Toko yang satu ini menyediakan laptop dari harga ekonomis hingga yang fantastis. Dilansir dari website resmi mereka quadrajakal.com tersedia laptop custom dengan fitur bervariasi yang bisa dipilih. Uniknya meski cukup terkenal dengan katalognya yang ramai,kita masih bisa menemukan laptop second di sini. Tentu saja harga terjangkau dan kualitas tetap terjamin. Anda bisa datang langsung ke outlet mereka di jalan Kaliurang Jogja atau berbelanja online via website.

  • Anandam

Toko resmi ketiga yang akan kita bahas ini terkenal dengan surganya part laptop. Pelayanan mereka mampu mengakomodir seluruh kalangan dengan paket costum PCnya. Meskipun demikian perangkat yang high-end hingga puluh juta juga tersedia loh. Toko ini selalu ramai pengunjung dari berbagai kalangan dan usia. Anda penasaran? Langsung aja ke tokonya yuk di Jl. Affandi Depok, Sleman.
Ulasan pelanggan mereka juga bagus-bagus seperti review Satrio Gembong yang menyatakan tempat nyaman, pelayanan cepat, murah namun tetap berkualitas.

  • Starcomp

Bagi anda yang mencari part atau perangkat laptop yang jadul dengan kualitas terbaik, toko inilah pilihannya. Anda bahkan bisa menemukan barang yang sudah tidak diproduksi dengan harga bersahabat. Bagi yang berada di luar jogja, silahkan langsung kunjungi marketplace di Tokopedia. Lokasi toko terletak di Ruko D’Concat Jl.Candi Gebang, Kecamatan Depok, Slepman dan Kaliurang, Kecamatan Ngemplak, Sleman.
  • Dinamis Komputer
Meskipun bukan toko laptop resmi di Jogja yang bekerjasama secara khusus dengan brand tertentu, tapi Dinamis KOmputer di Jogjatronik merpakan salah satu rekomendasi untuk anda. Sebab toko Dinamis KOmputer ini menyediakan berbagai macam keperluan laptop berbagai spek baik yang baru maupun bekas. 

Sekarang anda tinggal menentukan toko laptop resmi di Jogja mana yang menarik perhatian dan bisa memenuhi kebutuhannya ya. 


Posting Komentar untuk "Toko Laptop Resmi di Jogja"