Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Kanopi Baja Ringan Jogja


Jasa Kanopi Baja Ringan Jogja. Kanopi adalah salah satu tambahan eksterior hunian yang selain menambah estetika hunian, juga memiliki beragam fungsi. Salah satunya menjadi penghalang hujan turun langsung mengenai penghuni. Fungsi lainnya adalah menyempurnakan fasad luar rumah sehingga menjadi lebih indah dan rapi.
Penggunaan kanopi bisa diaplikasikan ke dalam beberapa jenis bangunan, di antaranya bangunan rumah, apartemen, kafe, pelataran gedung perkantoran dan lain-lain. Penyesuaian bentuk serta bahan kanopi mengikut pada fungsi yang diinginkan dan bentuk bangunan yang akan dipasangkan kanopi.
Salah satu jenis kanopi yang paling banyak dicari adalah kanopi baja ringan. Kanopi jenis ini diminati karena bentuknya yang minimalis, lebih ringan namun tahan digunakan dalam waktu lama, dan relatif lebih murah.
Kanopi baja ringan punya beberapa variasi lain yang bisa dipilih oleh pelanggan. Jenis yang paling ramai peminat adalah kanopi bahan alderon, polycarbonate dan spandek. Hal ini dikarenakan kanopi jenis ini lebih mudah dipasang dan terbukti daya gunanya bisa bertahan bahkan sampai bertahun-tahun.
Bagi anda warga Jogja dan sekitarnya, kini terdampar jasa kanopi baja ringan Jogja yang siap membantu anda masalah pemasangan kanopi. Tidak hanya pemasangan, anda juga bisa berkonsultasi dengan kami terkait hal-hal lain sebagai penunjang. Misalnya konsultasi bahan yang tepat, desain yang mendukung bentuk bangunan, hingga pada ketersediaan budget dan jenis kanopi baja ringan yang pas.
Untuk estimasi harganya sendiri, perlu anda pisahkan antara biaya pembuatan kanopi dan biaya pemasangan. Khusus bagian pemasangan, terdapat dua opsi untuk anda. Pertama, anda hanya membeli kanopinya saja dan pemasangannya dilakukan secara mandiri. Artinya anda cukup menghitung budget harga kanopi per meter yang digunakan. Kedua, anda membeli kanopi dan memanggil jasa kanopi baja ringan Jogja untuk bagian pemasangannya.

Estimasi Harga Baja Ringan untuk Kanopi

Penyusunan estimasi harga sebenarnya cukup fluktuatif. Tergantung daerah tempat tinggal dan juga tempat atau brand penyedia kanopi baja ringan. Namun umumnya, harga jual kanopi baja ringan dihitung meter persegi.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut kisaran kanopi baja ringan pada jasa baja ringan Jogja:
  • Alderon, mulai harga Rp 400.000/m2
  • Polycarbonate, mulai harga Rp 325.000/m2
  • Spandek, mulai harga Rp 220.000/m2
Sebagaimana yang telah kami sampaikan, untuk anda yang ingin menggunakan jasa pemasangan kanopi perlu memasukkan budget biaya yang terpisah. Sama halnya pembelian kanopi, untuk jasa pemasangan juga dihitung berdasarkan jumlah meter dari kanopi yang digunakan.
Tarif jasa kanopi baja ringan Jogja dimulai dari Rp 245.000/m2 namun tergantung lagi pada hal-hal lain di luar perkiraan dan terjadi saat pemasangan. Namun jaminan kualitas serta kinerja tim kami tidak diragukan lagi.
Jasa kanopi baja ringan Jogja telah menangani beragam jenis pelanggan dengan jenis bangunan yang berbeda-beda. Kami menawarkan kualitas terbaik sehingga pelanggan tidak akan merasa kecewa dengan hasil kerja dari kami.

Tips Sebelum Memasang Baja Kanopi

Pastikan sebelum memasang kanopi pada luar bangunan anda, perhatikan hal-hal berikut:
  • Iklim lingkungan anda lebih sering hujan atau panas
  • Apakah memerlukan fitur lain dari kanopi atau tidak, misalnya dengan solartuff
  • Berapa meter kanopi yang anda butuhkan
  • Berapa budget yang disiapkan untuk pembelian dan pemasangan
  • Apakah daerah anda sering gempa atau tidak
Sampaikan ke tim yang kami turunkan untuk melayani anda agar terjadi komunikasi yang baik hingga menyempurnakan kanopi anda.

Posting Komentar untuk "Jasa Kanopi Baja Ringan Jogja"