Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laundry Antar Jemput Makassar


Laundry Antar Jemput Makassar – Bagi anda yang selama ini sudah mengalami pengalaman buruk saat meletakkan pakaian anda di tempat laundry, seperti diantaranya baju tidak bersih, masih bau, tertukar bahkan sobek, maka jangan khawatir, ada kabar baik bagi anda yang tinggal di kota Makassar dan sekitarnya.
Perusahaan kami telah membuka cabang terbaru di kota Makassar tepatnya di Malimongan Baru, Bontoala. Dengan permintaan yang tinggi dari para customer di daerah tersebut, maka kami putuskan untuk membuka cabang di salah satu kecamatan terpadat di Kota Makassar.
Dengan pengalaman yang cukup lama, disertai dengan beberapa testimoni yang memuaskan dari para pelanggan, maka kami dengan senang hati akan memberikan pelayanan yang tentunya lebih baik bagi warga di Kota Makassar dan sekitarnya.

Laundry Terbaik di Makassar

Pelayanan yang kami berikan tentu saja akan lebih banyak dibanding cabang sebelumnya. Sadar dengan aktivitas yang padat di Kota Makassar, maka kami akan memberikan pelayanan yang super keren dan juga tentu sangat diharapkan oleh masyarakat, yaitu pelayanan antar jemput untuk sekitar Kota Makassar tanpa ongkos pelayanan.
Laundry Antar Jemput Makassar merupakan pelayanan terbaik yang bisa kami berikan untuk pelanggan lama atau mereka yang baru menggunakan jasa kami. Dengan moda transportasi yang telah disiapkan, kami mampu melayani program antar jemput ini bahkan sampai ke 20 Km dari area pencucian.
Bagi anda yang belum dapat informasi tentang perusahaan kami, maka ada baiknya perkenalan dulu ya. Kami adalah usaha jasa Laundry sejak tahun 2001, berbagai pelayanan populer seperti Laundry Kiloan, Laundry Satuan, Dry Cleaning, dan Koin sudah kami sediakan sejak awal berdiri.

Layanan di Laundry Antar Jemput Makassar

Bukan cuma pakaian, Laundry kami juga melayani Sofa Bed, Karpet, Gorden, Jas dan juga yang lainnya, bila anda berencana untuk kami datang ke lokasi untuk proses pembersihannya, maka pelayanan tersebut bisa kami lakukan, yang penting ada konfirmasi 5 hari sebelum jadwal pembersihan.
Seperti yang kami jelaskan di awal artikel. Bila selama ini anda mengalami pengalaman buruk saat mempercayakan pakaian anda di Laundry, maka kami pastikan semua itu tak akan terjadi di tempat kami. Karena selain tim kami sudah teruji dan cukup pengalaman, peralatan yang kami gunakan juga merupakan yang terbaik dan sudah sesuai dengan harapan.
Bila anda memiliki hobi laundry dengan menggunakan mesin koin. Maka kabar bagusnya, di outlet kami yang berada di Makassar ini, kami juga menyediakan. Silahkan datang dengan pakaian yang akan di cuci, kami sudah sediakan mesin cuci, sabun dan pengharum, anda bisa memilih sesuai dengan selera.
Silahkan ajak juga keluarga anda disini. Kami juga menyediakan arena bermain anak dan juga beberapa gerai makanan dan minuman, jangan khawatir akan membosankan, proses pencucian yang berjalan tidak akan terasa. 
Bukan cuma narasi semata, apapun kesalahan yang kami buat, maka kami siap untuk tanggung jawab, tertera dengan lengkap kerugian apa yang kami ganti ketika saat penerimaan. Apapun bentuk kekecewaan anda, silahkan diutarakan sebelum meninggalkan outlet. Kami siap memberikan garansi kepuasan anda dan keluarga.
Bila masih ada informasi yang ingin anda ketahui lebih lanjut dan belum tertulis disini, maka silahkan hubungi jasa customer service di nomor yang telah kami sediakan. Atau bila anda ada waktu dan ingin mengunjungi outlet kami yang berada di Kota anda, maka dengan senang hati kami persilahkan. Sekian dari jasa kami laundry antar jemput Makassar. Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Laundry Antar Jemput Makassar"