Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa sewa Tronton Aman dan Surat Menyurat Lengkap

Jasa sewa Tronton – Truk Tronton memang banyak digunakan oleh masyarakat untuk berbagai keperluan, namun karena belum banyak informasi mengenai kendaraan besar tersebut, maka para penyewa masih bingung, apakah truk tronton sesuai dengan apa yang dibutuhkan, nah agar semua pelanggan kami mengerti truk jenis apa yang hendak digunakan, berikut akan kami ulas sedikit tentang truk tronton

Truk yang kita maksud ini adalah jenis kendaraan besar merupakan jenis kendaraan yang memiliki roda berjumlah 10 dan juga memiliki 3 as. Kendaraan yang terlihat kokoh ini mampu memuat barang kurang lebih 30 kubikasi sampai dengan seberat sepuluh ton.

Mengapa Harus Tronton

Ada alasan kenapa kendaraan Berjenis Tronton ini mudah ditemui di tempat umum dan begitu mudah ditemukan oleh para pengguna jalan tidak lain disebabkan karena fungsi serta kemampuannya, dengan dimensi yang tak terlalu besar, kendaraan jenis ini mampu memasuki jalan yang bisa terbilang tak luas.

Jumlah Roda pada kendaraan besar berjenis tronton mempunyai komposisi 2- 4-4 dimana bila diuraikan yaitu 2 roda untuk di kepala truk,  4-4 ditempatkan pada belakang kendaraan, sedangkan untuk sumbu, pada kendaraan tipe ini menggunakan 3 sumbu, jadi singkatnya, kendaraan bertubuh besar ini umumnya menggunakan 10 ban.

Kapasitas Tronton

Dalam hal kapasitas muat barang, Truck jenis ini  bisa mengangkut berbagai jenis barang dengan kapasitas kurang lebih 10 ton, hal inilah yang menyebabkan para pebisnis senang menggunakan truk jenis tronton ini, karena selain ukuran kendaraan yang tidak terlalu besar, disamping itu harga sewa atau pembelian truk tronton jauh lebih murah dan terjangkau dibanding jenis yang lainnya.

Truk Tronton biasanya digunakan untuk memuat alat berat, barang barang pangan, keperluan rumah tangga yang penyalurannya akan di distribusikan ke daerah yang berada di dalam negeri. Selain itu, truk jenis ini juga seringkali terlihat di tempat yang terkena bencana, karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan mampu mengangkat barang yang cukup banyak, truk tronton adalah salah satu pilihan tepat untuk segala bentuk keperluan.

Perusahaan kami juga memberi pilihan jenis barang yang akan dikirimkan, yang pertama adalah versi barang yang masuk ke golongan berbahaya atau DG (Dangerous Goods), dan yang kedua adalah barang yang masuk kategori umum atau NON DG (Non Dangerous Goods)

Berikut ini akan kami uraikan perincian dari Truk Tronton bak terbuka, sehingga anda bisa menilai, apakah truk tronton ini cocok dengan rencana dari kebutuhan anda kedepannya. Panjang truk tronton bak terbuka adalah 7 sampai dengan 9 meter, untuk lebar 2,4 meter, untuk maximal berat yang dbisa dimuat adalah 12 ton.

Alasan kenapa hanya tronton bak terbuka yang kami uraikan spesifikasinya, karena jenis inilah yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, Namun bila anda memerlukan informasi truk tronton jenis lainnya, maka customer service kami siap untuk membantu keperluan anda.

Biaya Sewa Tronton

Ketentuan dasar untuk menentukan berapa tarif jasa sewa tronton di perusahaan kami adalah alamat tujuan awal dan akhir. Kemana truk tronton akan dikirimkan untuk mengangkut barang dan dibawa kemana, baru setelah itu kami bisa menentukan berapa jumlah tarif yang bisa disetorkan dalam rangka jasa sewa tronton.

Demikianlah sedikit informasi mengenai jasa sewa tronton di perusahaan kami. Semoga apa yang kami urai diatas bisa memberikan keyakinan untuk anda pelanggan kami untuk segera memilih dan menentukan tronton seperti apa yang ingin digunakan. 

Semoga bermanfaat, dan bila ada yang ingin ditanyakan atau mungkin ada yang ingin di negosiasikan, maka customer service kami siap membantu anda. Terima kasih dan sampai jumpa.

Untuk alamat lengkap kantor kami Jasa sewa Tronton ada di Alamat Graha Truelogs

Cikunir Raya, Jl Gg. H. Napiah No.6, RT.003/RW.003, Jaka Mulya, Bekasi Selatan, Bekasi City, West Java 17146

Atau hubungi langsung kantor kami 021-82438539

Posting Komentar untuk "Jasa sewa Tronton Aman dan Surat Menyurat Lengkap"