Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pengiriman Barang dari Jerman ke Indonesia Terpercaya

 


Jasa Pengiriman Barang dari Jerman ke Indonesia. Tidak banyak orang yang tahu, bahwa Jerman adalah salah satu negara yang telah menyumbang kebudayaan yang menjadi ciri khas bersama di dunia, contohnya adalah hari raya natal. Negara Jerman secara tidak langsung memiliki berbagai keunikan tersendiri yang tidak banyak dimiliki oleh negara yang lain.
Tanpa disadari keunikan yang dimiliki oleh negara Jerman ternyata mampu menarik perhatian wisata asing untuk mempelajari budaya mereka, mencari informasi tentang keunikan mereka, dan mencari barang unik yang ada di negara mereka. Bagi Anda yang sudah pernah berwisata ke Jerman pasti tahu bahwa disana terdapat beberapa barang unik dan berkualitas yang sayang jika tidak dibeli?
Jika dulu harus pergi langsung ke Jerman untuk mendapatkan berbagai barang asli nya, sekarang Anda bisa dengan mudah mendapatkan dan membeli barang dari Jerman tanpa harus pergi kesana. Caranya adalah dengan memanfaatkan jasa pengiriman barang dari Jerman ke Indonesia. Seperti apa cara kerjanya?

Jasa Pengiriman Barang dari Jerman ke Indonesia

Pengiriman barang dari Jerman ke Indonesia sekarang ini bisa dilakukan dengan mudah yaitu memanfaatkan adanya sindo shipping. Sindo shipping adalah sebuah jasa yang melayani pengiriman barang dari luar negeri atau sebaliknya. Tidak hanya dari Jerman, sindo shipping juga dimanfaatkan di berbagai negara seperti Amazon, Inggris, Jepang, China, dan lain-lain.
Jasa pengiriman apa saja yang telah bekerjasama dengan sindo shipping sehingga bisa melayani pembelian barang dari Jerman dengan lebih mudah? Berikut adalah beberapa penyedia jasa yang telah berkolaborasi dengan sindo shipping untuk memudahkan pengiriman barang, yaitu:

DHL

Apa itu DHL? DHL adalah salah satu jasa pengiriman yang memudahkan Anda untuk mengirimkan barang dari luar negeri atau sebaliknya. Selain itu Anda juga bisa memilih sendiri atau berbelanja sebuah barang dari Jerman melalui online. Jika sudah yakin dengan barang yang dibeli, maka pihak DHL akan merealisasikan keinginan Anda.
Sebelum melakukan transaksi pembayaran, terdapat beberapa hal yang perlu dipenuhi terlebih dahulu agar transaksi bisa sukses sampai selesai. Nah, Anda diminta untuk mengisi formulir terlebih dahulu yang isinya nama lengkap, alamat lengkap, nomor telepon, ukuran paket, harga barang, dan ongkos kirim.
Setelah terpenuhi, maka proses nya bisa semakin mudah dan tentunya barang yang Anda inginkan dari Jerman bisa datang dengan sendirinya tanpa perlu repot-repot mengambil barang ke sebuah pos.

Rifex

Rifex merupakan pilihan lain dari jasa pengiriman barang yang bersedia mengirimkan barang dari Jerman ke Indonesia. Keunggulan dari jasa pengiriman ini adalah terdapat layanan free konsultasi khusus untuk Anda yang pertama kali akan menggunakan Rifex, seluruh customer ramah dan memahami apa yang Anda butuhkan.
Setelah semua barang sudah Anda pilih, kami akan langsung memproses agar barang pilihan Anda bisa datang ke Indonesia dalam kondisi yang rapi dan aman. rifex juga memasang garansi khusus untuk pembelian yang masuk kriteria nominal, sehingga apabila ada kerusakan sesuai ketentuan pihak Rifex siap tanggung jawab.

Biaya Pengiriman Barang dari Jerman ke Indonesia

Apakah biaya pengiriman yang dibutuhkan ketika ingin membeli barang di Jerman melalui online menjadi lebih mahal? Tentu saja tidak! Biaya pengiriman barang dari Eropa ke Indonesia tergolong sangatlah murah dan di beberapa event biaya nya juga mendapat potongan atau diskon. Jadi tidak ada alasan lagi mengenai harga pengiriman yang mahal dari jerman ke Indonesia.
Berikut adalah beberapa kelebihan jasa pengiriman barang dari Jerman ke Indonesia yang perlu untuk Anda ketahui! Diantaranya adalah:

Pihak Jasa yang Jelas

Sebelum memutuskan untuk memilih sebuah jasa, tidak ada salahnya jika Anda mencari informasi terlebih dahulu mengenai kualitas dari sebuah jasa import Jepang. Cara ini dapat membantu Anda untuk menghindari mendapatkan jasa yang kurang tepat. Hal ini penting untuk dilakukan agar barang yang dipesan sesuai dan selamat sampai tujuan.

Dilayani oleh Customer Service yang Ramah

Karena di negara orang, ada beberapa hal yang perlu untuk Anda ketahui terlebih dahulu sebelum membeli sebuah barang. Untuk mendapatkan informasi tersebut Anda bisa memanfaatkan keberadaan customer service nya.
Nah, di sindo shipping Anda akan dihadapkan dengan customer service yang ramah dan siap membantu kebutuhan Anda selama berbelanja online. Bahasa yang dipakai untuk berkomunikasi adalah Bahasa Inggris, jadi tidak akan ada masalah ya! Customer service jasa pengiriman siap membantu Anda mendapatkan barang unik di Jerman.

Ketepatan Waktu

Setiap jasa pengiriman pasti memiliki kurun waktu yang ditentukan setiap mengirimkan barang. Sebelum memilih jasa, Anda bisa melihat melalui review pelanggan sebelumnya. Jika tidak ada masalah ketepatan waktu selama mengirimkan barang, maka silahkan pilih jasa tersebut.
Namun, di luar dugaan ada beberapa hal yang membuat jasa pengiriman mengalami keterlambatan mengirimkan barang. Yang pertama karena ada gangguan pengantaran barang, yang kedua ada pembatasan aktivitas karena masih pandemi. Sebaiknya Anda mengkonfirmasi hal tersebut kepada pihak jasa.

Harga Transparan

Pastikan semua harga sudah jelas diawal dan tidak ada permintaan bayar di luar transaksi. Biasanya pembayaran yang normal dilakukan setelah Anda check out barang pilihan, pembayaran ongkos kirim, pembayaran ongkos bea cukai. Jangan mau dimintai biaya tambahan tanpa ada keterangan yang jelas!

Barang yang Dikirimkan Dijamin Aman dan Original

Pastikan kembali bahwa Anda telah memilih barang pilihan dan semua original. Pastikan juga bahwa jasa pengiriman barang jujur, amanah, dan profesional. jangan sampai mendapatkan barang pilihan yang palsu karena kurang teliti dalam memilih jasa beli dan jasa pengiriman barang.
Berapa Lama Pengiriman Paket dari Jerman ke Indonesia
Dalam kurun waktu yang sudah ditentukan, pengiriman paket dari Jerman ke Indonesia pada umumnya adalah 3 minggu sampai 4 minggu. Namun tetap saja akan disesuaikan dengan keadaan di Jerman dan juga Indonesia. Apabila ada kendala seperti melonjaknya kasus covid-19, maka Anda harus sabar untuk menantu paket dari Jerman datang.
Ongkos kirim dari Jerman ke Indonesia yang bersahabat bisa segera Anda nikmati terutama ketika membeli barang dari Jerman langsung ke Indonesia. Untuk memudahkan administrasi, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipenuhi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli barang dari Jerman. Yaitu:
1. Sertakan nama lengkap yang sesuai dengan KTP
2. No telepon wajib disertakan, untuk memudahkan berkomunikasi dengan pihak pengirim
3. Foto barang wajib disertakan oleh pengirim agar tidak terjadi kesalahpahaman
4. Ukuran paket jangan terlalu besar karena pemborosan tempat
5. Alamat lengkap dan kode pos
6. Melakukan administrasi


Cukup mudah kan? Tunggu apalagi! Silahkan untuk menyiapkan budget Anda agar bisa membeli barang secara langsung dari Jerman dan dikirim ke Indonesia. Semoga informasi seputar jasa pengiriman barang dari Jerman ke Indonesia diatas bermanfaat! Selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Jasa Pengiriman Barang dari Jerman ke Indonesia Terpercaya"