Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kirim Paket dari UK ke Indonesia

Kirim Paket dari UK ke Indonesia. Ternyata arus barang dari UK atau inggris juga tinggi lho sobat, tentunya memang tidak setinggi china dan singapura. Namun arus barang dari sana terbilang tinggi. Kebanyakan transaksi itu justru datang dari marketplace luar negeri. Jadi banyak buyer indonesia yang mencari barang di situs marketplace dari inggris.
Keberadaaan marketplace dan proses jual beli antar negara ini tentunya banyak membantu kita sebagai pembeli karena hal itu mempermudah kita mendapatkan barang atau produk dari UK. Selain itu momentum pandemi juga menjadi hal yang mentrigger proses peningkatan barang antar kedua negara.
MInat jual beli secara online ternyata meningkat tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga global. Jadi sudah banyak jasa yang menyediakan jasa pengiriman barang untuk membackup peningkatan arus jual beli itu.
Saat ini anda sudah tidak perlu bingung dalam mengirim barang atau kirim paket dari UK ke Indonesia karena saat ini sudah ada yang namanya jasa pengiriman barang baik yang berbasis di luar negeri maupun dalam negeri.
Nah, sebelum kita tahu apa saja jasa kirim paket dari UK ke Indonesia maka simak dulu apa saja marketplace terbaik di Inggris.

Marketplace Terbaik di London, Inggris

Jadi london merupakan surganya barang branded di dunia. Maka dari itu tidak heran apabila banyak orang membeli barang dari sana. Di antara cara membeli barang dari sana yang bisa anda coba adalah dengan marketplace. Simak marketplace yang terbaik di Inggris berikut ini.

  1. Amazon (skalanya Global)
  2. eBay (skalanya Global)
  3. OnBuy (khusus UK)
  4. StockX (skalanya Global)
  5. AbeBooks (skalanya Global)
  6. Houzz (skalanya Global)

Jadi beberapa marketplace di atas menjadi ujung tombak utama dalam penjualan barang di london. Buat anda yang ingin berbelanja di sana, maka pakailah marketplace-marketplace tersebut. Tentu dengan sistem pembayaran kartu kredit internasional seperti visa, master, dan lain sebagainya.

Mengapa anda harus beli di Marketplace Luar Negeri?

Bagi anda yang ingin beli dari marketplace luar negeri tentunya akan berpikir dua kali yakni mengapa harus beli dari sana? apa kelebihan membeli produk dari luar negeri serta bagaimana pengirimannya? Untuk itu simak terus artikel soal kirim paket dari UK ke indonesia ini sampai tuntas.
Nah, sebenarnya ada cara mudah untuk beli dari marketplace luar negeri yakni melalui jasa titip.

Beli di Marketplace Luar Negeri Pakai Jastip

Jadi beli di marketplace luar negeri menggunakan jasa titip ini sebenarnya adalah cara paling mudah. Terutama untuk anda yang punya kendala bahasa, serta kendala soal pembayaran. Kita tahu bahwa kalau pembayaran di luar negeri harus memakai paypall ataupun mastercard. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi kalau memakai jasa titip ini.
Sebenarnya tidak hanya jasa titip yang bisa bantu anda untuk memproses barang dari luar negeri. Tetapi anda juga bisa menggunakan jasa kirim paket dari UK ke indonesia. Jasa ini selain akan membantu anda mengirimkan barang ternyata juga bisa bantu menguruskan bea cukai dan prosedur impornya.
Biasanya pihak jasa titip atau jasa kirim paket dari UK ke indonesia akan membantu barangmu hingga sampai ke Indonesia. Lalu kalau alamatmu berada di jakarta maka mereka akan membantu untuk mengirimkan nya hingga depan pintu rumah anda. Sedangkan jika rumah anda berada di luar jakarta maka kami akan kirimkan via ekspedisi dalam negeri seperti Jne, si cepat, dan lain sebagainya.
Jasa kirim paket dari UK ke London ini bisa anda temukan di Fast Line Corp. Hubungi untuk selengkapnya. Terima kasih. 

Posting Komentar untuk "Kirim Paket dari UK ke Indonesia"