Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Import Jerman Jakarta


Jasa import Jerman Jakarta. Kami merupakan jasa import barang yang berkantor di Karawang Jawa Barat. Namun meskipun begitu kami juga banyak melayani klien dari Jabodetabek dan juga Bandung serta kota-kota lain di Jawa Barat. Kami melayani pengiriman barang dari berbagai negara di Eropa, asia, dan juga AMerika. Jadi buat anda yang butuh impor barang dari sana percayakan saja kepada kami.
Jadi Fast line corp adalah jasa import jerman jakarta yang sudah lama malang melintang dalam dunia pengiriman barang dari luar negeri. Jadi kami tak sekadar mengirimkan barang dari luar negeri ke pelabuhan di Indonesia. Tetapi kami akan antarkan barang anda sampai kedepan rumah karena kami adalah jasa forwarder. Selian jasa forwarder kami juga membuka jasa import door to door yang akan memudahkan para importir pemula dalam mendapatkan barang dari luar negeri yang terbaik.
Apa sebenarnya perbedaan antara jasa import, forwarder, dan jasa import door to door? Nah, sebelum memakai jasanya maka anda harus tahu perbedaannya. Untuk itu simak uraian di bawah ini.         

Perbedaan Jasa Forwarder dan Import door to door

Sebelum kita memakai jasa import jerman ini maka sebaiknya anda harus tahu dulu apa perbedaan antara jasa forwarder dan import door to door. Oke jadi perbedannya adalah kalau jasa forwarder itu adalah jasa yang bertugas membawa dan mengirimkan barang anda dari sebuah tempat keluar negeri ke dalam negeri. Namun kalau jasa forwarder lebih banyak bekerja di luar negeri. Jadi ketika barang sudah sampai di pelabuhan atau pool maka gugurlah tugas mereka.  
Lalu kalau jasa import door to door adalah jasa yang bertugas membawa barang dari luar negeri lalu dikirimkan ke rumah customernya. Jadi pekerjaan dari jasa import door to door ini lebih panjang daripada forwarder karena masih harus antarkan barang dari pool ke rumah anda.
Namun untuk jasa import door to door ini tidak begitu melakukan pekerjaan di luar negeri karena biasanya mereka sudah bekerjasama dengan pihak ketiga. Nah, untuk mengimpor sebuah barang dari jerman itu anda harus melewati kedua jasa tersebut.

Jasa Forwarder + Import door to door Jerman

Jadi biasanya banyak jasa hanya melayani salah satu dari di atas. Namun kalau fast line corp membuka kedua layanan tersebut yakni jasa forwarder dan jasa import door to door sekaligus. Jadi kini anda bisa menggunakan jasa import jerman jakarta secara lengkap dan tidak terpisah-pisah.

Kelebihan Import dari Jerman Bersama Fast Line Corp

Jadi kelebihan ketika anda import barang memakai jasa import jerman jakarta ini adalah sebagai berikut :

  • Barang dijamin Sampai

Jika anda kirim barang dari luar negeri itu biasanya riskan tidak sampai. Namun kalau anda memakai jasa kami maka itu tidak akan terjadi karena kami menjamin barang anda sampai dengan selamat.

  • Barang Sampai Tepat Waktu

Kemudian barang yang anda impor juga akan sampai di Indonesia tepat waktu. Biasanya barang akan sampai dalam waktu antara 3-5 minggu sejak pengiriman.

  • Garansi Berlaku

Berhubung pengiriman antar negara itu riskan maka kami akan berikan keapda anda garansi. Jadi apabila ada sesuatu yang terjadi di luar dugaan maka kami dapat memberikan garansi kepada anda.

  • Diantar sampai depan pintu rumah

Lalu kelebihan selanjutnya dari jasa import jerman jakarta dari Fast Line Corp adalah anda tinggal menunggu barang sampai di rumah.

Itulah beberapa kelebihan dari jasa import jerman jakarta yang bisa anda dapatkan jika memakai fast line corp. Buruan klik link di atas untuk selengkapnya.             
                
 

Posting Komentar untuk "Jasa Import Jerman Jakarta"