Februari 12, 2020


Rangkaian singkat tentang cuplikan vidio pertama ( The death crawl )


dalam vidio pertama yang di tayang kan samua berawal dari kemauan dan kegigihan kalau kita punya kemauan yang kuat bahkan kerja keras untuk menggapai nya pasti bisa mendapatkan hasilnyla dan Saya belajar bahwa keberanian bukanlah ketiadaan rasa takut, tetapi kemenangan di atasnya Orang pemberani itu bukan dia yang tidak merasa takut, tetapi dia yang menaklukkan rasa takut dan sekilas cerita tentang apa yang di tayang kan berawal saat ia sang pelatih Brock (pemain) yang merupakan anggota tim paling berpengaruh untuk melakukan “death crawl” yaitu berjalan merangkak dengan menggendong seorang teman di punggungnya . Brock pada awalnya diminta untuk melakukan death crawl dengan mata tertutup dan sangat jauh. Akan tetapi, sang pelatih dengan sengaja meminta Brock untuk terus melakukannya sampai jauh di atas target yang ditetapkan. Akhirnya, Brock berhasil membuktikan bahwa ia mampu melakukan death crawl dari sepanjang lapangan. Pada adegan ini terlihat bahwa sang pelatih berhasil menunjukkan kepada timnya bahwa mereka mampu melakukan hal-hal yang jauh di atas kemampuan mereka selama punya semangat dan tujuan dan Ia mampu

Film ini sangat cocok di tonton siapa saja karena untuk membangkitkan motivasi kita dan tujuan apa yang mau kita capai dan kita raih sedang merasa lelah untuk kembali , dimana banyak sekali pelajaran berharga tentang Perjuangan hidup, Kebangkitan setelah mengalami kegagalan dan keterpurukan, Keberanian untk melakukan sesuatu di luar zona nyaman, dan Keyakinan atas kemampuan diri sendiri serta kebesaran Tuhan yang mampu melakukan apa saja.

Melalui film ini kita bisa mengambil pelajaran bahwa dalam hidup, terkadang kita butuh untuk berhenti sejenak dan kembali memikirkan dan merenungkan tujuan sebenarnya yang ingin kita capai. Berhenti sejenak bukan berarti menyerah, berhenti sejenak berarti merenungi pelajaran berharga apa yang dapat diambil dari kegagalan yang terjadi untuk kembali menemukan tujuan sejati hidup ini.

Melalui film ini kita juga dapat belajar bahwa dalam hidup ini, kita harus yakin bahwa kita bisa melakukan sesuatu jauh lebih baik daripada apa yang sudah kita lakukan saat ini. Kita harus yakin bahwa Tuhan sudah memberikan kita kemampuan untuk melakukan hal-hal yang luar biasa. Kita juga harus yakin dan berani untuk melangkah keluar dari zona nyaman kita dan melakukan hal-hal yang kita inginkan.


Terakhir, pelajaran terpenting dari cuplikan film ini adalah bagaimana kita sebagai hamba Tuhan harus memiliki keyakinan bahwa Tuhan akan melakukan yang terbaik untuk kita setelah kita mengerahkan seluruh kemampuan kita atau yang biasa kita sebut dengan tawakal. Setelah melakukan sesuatu dengan sebaik-baiknya, maka biarkanlah kuasa Tuhan mewujudkan hal tersebut. Seperti kata pepatah, “Let us do our best, and God do the rest”




                                      sekian ringkasan singkat untuk vidio pertama.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images