tugas mewawacarai

Februari 12, 2020

biografi oto biografi data diri


Perkenalkan nama saya Muhammad azzam al faiz, disini saya akan mewawancarai kedua temen saya mengenai Latar belakang, usaha yang dijalankan sekarang, target kedepan yang ingin dicapai bersama bisnis yang sedang dijalankan sekarang
Muhammad Irfan Farras, di panggil bang Irfan, abang  ini lahir di kota Malang Jawa Timur 30 Agustus 1999, menghabiskan 2 tahun Tk di Kota Malang Jawa Timur, SMPIT DI Kota Pasuruan, SMAIT di Kota Surabaya, Setelah lulus sma , Muslim menghabiskan waktunya untuk Melanjutkan Kuliah di Universitas Negri Malang ( UNM). Di UNM bang Irfan ngambil program yang 2 tahun probis Program Bisnis, bang Irfan ngambil Jurusan Pariwisata ( tour & travel), di semester3 bang Irfan tidak mengikti UAS jadi bang irfan tidak mengikuti progam bisnis (probis) di Universitas Negeri Malang sampai selesaai. Setelah dari Universitas Negeri Malang, bang irfan memberanikan diri untuk memulai bisnis herbal, herbalnya dari prodak Malaysia, herbalnya cukup unik yang biasanya diminum kalo ini cukup di oleskan saja masuk nya lewat pori – pori, fungsinya untuk menetralkan hormone dalam tubuh, sampai saat ini member yang repeat order bisa sampai profit 1 Juta dalam sebulan, setelah dari UNM bang Irfan masuk Kampus Bisnis Umar Usman, owh iya bang Irfan ini pernah menang dalam ajang kontes lomba nasyid AKPLA, bang Irfan pernah ke Thailand di tahun 2019 sebelum bulan Ramadhan dan Alhamdulillah bang Irfan Juara 1 di tingkan Asean. Dan di BUMN di indosiar Juara 2, dan banyak yang lainnya. Bang Irfan mempunyai planning di kampus Bisnis Umar Usman  di usaha tour&travel nya mempunya destinasi tujuan dari Lombok ketimur sepeti raja ampat dll, karena bang Irfan belum ada jarring di Indonesia bagian Timur, saat ini Tour&Travel nya minimal ada 2 orderan dalam sebulan.

Muslim Abdurrahman, pria ini lahir di kota Jakarta 10 April 1998, menghabiskan 20 tahunnya di Jakarta mulai lahir hingga sekarang yang berlokasi di daerah Priuk, Jakarta Utara. Setelah lulus sma , Muslim menghabiskan waktunya untuk membantu bisnis keluarga, yaitu peternkan sapi milik Ayahnya, kurang lebih 1 tahun membantu bisnis orang tuanya, bisnis milik Ayah Muslim ini melayani pembelian sapi hanya untuk saat-saat tertentu, misal ketika Idhul Adha dan ketika ada permintaan untuk Aqiqah, selain sapi ada hewan lainnya yaitu kambing, maka dari itu Ayah Muslim memenuhi permintaan dari Vendor vendor Aqiqah yang ada di Jakarta
Selama kurang lebih 1 tahun membantu bisnis keluarga, sekarang Muslim sedang menjadi mahasiswa aktif di Kampus Bisnis Umar Usman, untuk saat ini Muslim sedang menjalakankan bisnis Rental Mobil , sistemnya Muslim ini menjadi perantara antara Rental Mobil dan customer, Muslim mempromosikan jasa sewa mobilnya ini menggunakan SEO. Muslim juga memiliki 2 Armada sebagai pemenuh kebutuhan konsumen yang ingin menyewa mobil di jasa si Muslim.
Sewa mobil di tempat usaha milik Muslim ini tidak menggunakan sistem Lepas kunci atau sewa tanpa sopir, karena Muslim menganggap jikalau menyewa tanpa sopir, resiko lebih besar yang dihadapi ketimbang menyewa dengan sopir. Semua armada yang disewakan harus menggunakan sopir tanpa terkecuali. Saat ini driver ada 3 dan untuk rute paling jauh saat ini yaitu menuju tangerang dari Jakarta Utara.
Kedepannya Muslim akan mengembangkan bisnis sapi milik Orang tuanya, karena dianggap memiliki potensi yang luar biasa dan kedepannya Muslim akan mengembangkan bisnis orang tuanya menjadi Sapi potong saja, Muslim menyediakan daging sapi yang sudah dipotong dan akan di promosikan dan dijual kepada para pedagang daging sapi yang ada di pasar-pasar tradisional dan akan memasok beberapa restoran di wilayah Jakarta Utara.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images