Tentang 5 Fakta Menarik Yang Jarang Diketahui Oleh Banyak Orang.

Menggunakan media sosial WhatsApp sebagai tempat sarana chat terkadang lebih asik dibanding aplikasi chatting lainnya. Akses menggunakan WhatsApp sangat mudah dan cepat sehingga pesan yang ingin Anda kirimkan cepat dibaca oleh penerima pesan. Selain itu, fitur – fitur di WhatsApp juga sudah mulai lengkap. Sehingga para pengguna WhatsApp betah untuk menggunakan aplikasi ini. 
Setelah sebelumnya sudah membahas tentang WhatsApp, sekarang kita akan membahas tentang 5 fakta menarik yang jarang diketahui oleh banyak orang. Berikut penjelasannya :

1. WhatsApp Di kelolah Oleh 5 Orang

Salah satu Fakta tentang whatsapp yang satu ini jangankan Anda, saya sendiri juga terkejut saat mengetahui fakta ini. Yups, aplikasi sebesar WhatsApp hanya dikelola oleh 5 orang saja. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu pengelola WhatsApp.
Pada tahun 2017 yang lalu, jumlah download WhatsApp telah tercatat sebesar 2 Miliar. Kalau Anda menjadi salah satu pengelola WhatsApp, apakah Anda bisa meng-handle jumlah pengguna sebanyak itu hanya bersama 4 orang? Ketidakmungkinan yang kita pikirkan ternyata mungkin bagi kelima pengelola tersebut. 5 orang pengelola WhatsApp merasa sanggup saja untuk mengembangkan aplikasi ini hingga sekarang.

2. Menyediakan Fitur Italic, Bold, dan Strikethrough


Menyediakan Fitur Italic, Bold, dan Strikethrough
Fitur WhatsApp saat ini hampir menyerupai fitur yang ada di Ms.Word. Anda bisa memanfaatkan fitur Bold, Italic, dan Strikethrough dengan mudah. Caranya:
· Bold dengan cara *teks*      
       Contoh : *Tebal*   =  Tebal
· Italic dengan cara _teks_
      Contoh : _Miring_    =  Miring
· Strikethrough dengan cara ~teks~
Uniknya lagi, ketiga bentuk penulisan di atas dapat dikombinasikan. Kalau Anda penasaran, silahkan langsung saja di praktekan ya. 

4. Menggunakan Sistem Back-Up

Menggunakan Sistem Back-Up Adalah Chat-chat penting terhapus tanpa disengaja memang sangat menjengkelkan. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Semua chat penting tersebut masih dapat didapatkan kembali secara utuh lewat sistem back-up yang dapat Anda temukan di 

WhatsApp.Konon, semua chat yang Anda lakukan setiap hari secara otomatis akan tersimpan di GoogleDrive. Kalau chat tersebut sangat penting, Anda dapat mengembalikannya dengan mudah dan cepat di waktu yang bersamaan.

5. Memblokir Kontak Lebih Mudah

Sering diganggu oleh orang yang tidak jelas, itulah yang dialami oleh pengguna WhatsApp. Agar hidupmu tenang tanpa gangguan, silahkan blokir orang yang tidak disukai. Selain memblokir kontak, Anda juga dapat memblokir konten – konten yang tidak penting. caranya masuk ke kontak target - klik profil - scroll hingga bawah - kemudian menemukan tombol blokir 

0 komentar: