Membuat Status WhatsApp Untuk Promosi

Sekarang secara resmi akhirnya whatsapp merilis fitur yang sekarang kita ketahui adalah status. Fitur status ini berbeda dengan fitur pemberian status sebelumnya. Jika kita perhatikan, fitur status yang dulu hanya sebagai info saja, seperti info sibuk, di sekolah, di bioskop, di kantor tidak dapat berbicara whatsapp saja dan masih banyak info lainnya. 
Meskipun bisa di ubah dengan kata yang sesuai keinginan kita, namun tetap saja status yang dulu itu hanya sekedar menginfokan, kita tidak bisa mengomentari status tersebut. Membuat Status WhatsApp

Nah, baru-baru ini muncul fitur status terbaru yang di dalam fitur ini kita bisa membagikan foto atau video kegiatan kita kepada teman kita yang saling menyimpan nomor telepon anda. Fitur status terbaru ini tidak hanya sekedar menginfokan saja, karena ketika kita membagikan foto atau video maka foto atau video tersebut dapat dikomentari oleh teman yang melihat status kita.

Fitur status ini bisa dikatakan mirip dengan fitur instagram yang bernama insta story. Kita tidak perlu keheranan karena hal ini memang wajar. Kenapa wajar? Karena sekarang ini instagram dan whatsapp sudah diakuisisi oleh facebook, yang artinya fitur-fitur yang akan di tawarkan kedepannya pasti akan memiliki kesamaan dengan aplikasi yang telah diakuisisi.

CARA MEMBUAT STATUS WHATSAPP

Bagi anda pengguna whatsapp yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakan status whatsapp ini, anda tidak perlu khawatir, karena dalam artikel ini kami akan membahas tentang cara menggunakannya.

Sebelum menggunakan fitur status whatsapp ini, yang perlu anda lakukan adalah melakukan perbaruan aplikasi whatsapp. Ini adalah hal yang wajib anda lakukan, karena pada versi lama fitur status whatsapp ini belum ada sehingga anda perlu melakukan perbaruan terlebih dahulu.

Setelah melakukan perbaruan status, silahkan ikuti tutorial di bawah ini :

1. Klik menu status pada bagian pojok kanan bawah pada layar whatsapp.
2. Klik status saya untuk mulai membagikan foto atau video anda.
3. anda bisa langsung membuat status dengan membagikan foto atau video yang dapat anda rekam langsung atau memfoto langsung. Bisa juga anda menggunakan foto atau video yang tersimpan pada galeri smartphone anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Konsep Kegiatan Pemasaran

Cara Menghadapi Konsumen yang Rewel

Waktu Yang Baik Untuk Melakukan Promosi