Inovasi Verifikasi Dua Langkah Mengamankan WhatsApp

WhatsApp adalah aplikasi yang sangat populer di 2018. WhatsApp menyediakan inovasi inovasi baru untuk memanjakan penggunanya. Sayang sekali, masih banyak yang belum mengetahui atau belum cara menggunakan fitur terbaru WhatsApp. Jika anda mengetahuinya dan memakai fitur terbaru pastinya sangat memudahkan dalam banyak hal untuk menggunakan whatsapp
Di antaranya aplikasi chatting yang  lebih seru, menjaga privasi, mengurangi konsumsi data, dan masih banyak lagi WhatsApp yang paling unggul
Untuk itu, berikut ini  fitur dan tips WhatsApp terbaru yang pastinya ada yang belum anda ketahui atau belum digunakan.

1. Lebih Aman dengan Fitur Verifikasi Dua Langkah

Inovasi terbaru dari WhatsApp dalam membuat penggunanya nyaman dan aman saat menggunakan aplikasi WhatsApp. Inovasi tersebut adalah fitur Two-Step Verification (verifikasi dua langkah), Apabila anda sudah meng-update aplikasi WhatsApp yang terbaru anda bisa menggunakan inovasi Two-Step Verification baik untuk Android maupun IOS.
Verifikasi dua langkah adalah sebuah fitur yang mengharuskan anda memasukkan sebuah password atau passcode khusus untuk bisa mengakses informasi dari akun WhatsApp anda. Buat anda yang peduli dengan privasi, atur sekarang, begini caranya:

Cara Mengaktifkan Verifikasi Dua Langkah WhatsApp

  • Download aplikasi WhatsApp sudah versi terbaru di Google Play Store
  • Masuk ke menu Settings > Account > Two-step verification > Enable.
  • Masukan dan atur 6 digit password yang ingin anda gunakan.
  • Setelah mengaktifkan fitur tersebut, anda akan diminta memasukan password setiap tujuh hari sekali.

2. Menyembunyikan Status "Last Seen"

Kadang kita tidak ingin membalas pesan dari seseorang yang belum di kenal, tapi karena WhatsApp mengizinkan pengguna saling melihat waktu online terakhir masing masing, kita jadi tidak enak dengan seseorang yang mengirimkan pesan. Bila hal ini tersebut dirasa mengganggu privasi, anda bisa menyembunyikan status "Last Seen" tersebut.
Caranya, masuk ke menu Settings > Accounts > Privacy. Kemudian pilih menu "Last Seen", maka akan muncul pilihan lain secara pop-up. anda tinggal memilih Nobody (tidak ada) agar tidak ada satu pun yang bisa melihat informasi tentang waktu online anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Konsep Kegiatan Pemasaran

Cara Menghadapi Konsumen yang Rewel

Waktu Yang Baik Untuk Melakukan Promosi