Cara Mendaftar di WhatsApp

Assalammualaikum wr.wb
Selamat siang dan selamat datang di DS (Dunia Smartphone). Bertemu lagi dengan saya, kemaren kita sudah membahas dan mengenal tenang Apa itu WhatApps, fitur apa saja yang ada di Whatapps dan dimana kita harus mendownload aplikasi WhatApps. ? Kali ini saya akan membahas tentang Bagaimana cara mendaftar di WhatApps?
Namun jika kita bicara tentang aplikasi messenger mana yang paling banyak didownload dan digunakan di google play store, maka jawabannya adalah WhatsApp Messenger. Whatsapp merupakan aplikasi chat dan messenger yang terdapat pada perangkat smartphone dan bisa digunakan untuk mengirim pesan antar lintas platform. Penjelasan singkatnya, sistem Whatsapp hampir sama dengan pengiriman pesan pendek atau sms namun biaya pengiriman pesan dipotong dari paket data internet yang digunakan oleh penggunanya.
Langsung saja beralih ke smartphone barangkali anda yang masih meraba-raba hal baru yang ada di perangkat smartphone. Salah satu yang seharusnya sudah anda temui tapi masih bingung, barangkali anda belum tau cara mendaftar di whatapps.
Jangan khawatir saya akan memberitahukan cara mendaftar di whatapps. Pertama tama instal dulu aplikasi WhatApps di smartphone anda


Cara Mendaftar di WhatsApp ?


Sebelum menggunakan WhatsApp anda harus menginstall WhatsApp dengan cara sebagai berikut: 

1. Download aplikasi tersebut dari websitenya/Playstore/Appstore.
2. Install aplikasi tersebut di smartphone.
3. Daftarkan nomor telepon anda tanpa menggunakan 0 atau format internasional karena WhatsApp menggunakan nomot telepon anda untuk mendaftar di dalam database WhatApps
4. WhatsApp kemudian akan mengirimkan kode verifikasi via SMS yang mengharuskan Anda untuk mengisikan kode verifikasi tersebut ke langkah selanjutnya. Setelah Anda mengkonfirmasi nomor telepon Anda, WhatsApp siap untuk digunakan.
5. Aplikasi WhatsApp akan secara otomatis mendata phonebook untuk menunjukkan siapa-siapa saja yang sudah menggunakan WhatsApp. Untuk mengetahui siapa saja yang sudah mendaftar WhatsApp, tekan pada tab contact. Mereka yang menggunakan WhatsApp akan memiliki status disamping nama mereka.

6. Mulailah chat dengan teman-teman anda yang menggunakan WhatsApp.
7. Anda dapat juga mengundang teman Anda untuk menggunakan Aplikasi WhatsApp dengan menggunakan “Invite Friends”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Konsep Kegiatan Pemasaran

Cara Menghadapi Konsumen yang Rewel

Waktu Yang Baik Untuk Melakukan Promosi