Cara menambahkan Kontak WhatsApp via Undangan

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer sampai saat ini. Hal ini tidak lain karena whatsapp menawarkan berbagai fitur menarik dan membuat nyaman bagi para penggunanya. Selain itu, pada aplikasi ini juga tidak terdapat iklan sama sekali yang akan mengganggu kita saat sedang menggunakan whatsapp.

Tentunya hal ini merupakan suatu kelebihan yang sangat sulit dilakukan oleh para pengembang aplikasi messenger lainnya. Kelebihan whatsapp ini sudah berlaku sejak berdirinya whatsapp. Karena sang pendiri whatsapp berpendirian untuk tidak menempatkan iklan pada aplikasi whatsapp ini.

Sebagai apikasi messenger yang terpopuler ini, tentunya whatsapp seperti menjadi aplikasi yang wajib dimiliki / di instal bagi pengguna smartphone. Tidak terkecuali pada iPhone dan Android. Smartphone yang notabane penggunanya adalah orang menengah ke atas, pasti sudah mengenal aplikasi whatsapp.

Akan tetapi, bagi anda yang masih memiliki teman pengguna smartphone namun teman anda tersebut  belum menggunakan whatsapp, anda bisa mengundang teman anda untuk menggunakan whatsapp dengan fitur yang sudah disediakan oleh whatsapp.

Tentunya akan sangat merepotkan bukan, ketika anda menginginkan mengirimkan pesan whatsapp ke teman anda, dan ternyata teman anda belum mempunyai akun whatsapp. Hal ini akan terasa merepotkankan karena anda sudah terbiasa menggunakan aplikasi whatsapp sebagai aplikasi utama dalam berkirim pesan.

Maka dari itu anda perlu mengirimkan undangan kepada teman anda agar teman anda tersebut menggunakan whatsapp. Undangan ini juga sebagai pengingat apabila teman kamu memang lupa untuk memasang whatsapp pada smartphone.

CARA KIRIM UNDANGAN WHATSAPP

Bagi anda yang belum mengetahui cara untuk mengundang teman mengggunakan whatsapp, anda bisa mengikuti tutprial berikut :

Buka aplikasi whatsapp pada smartphone anda.
2. Pilih tombol setting.
3. Klik pilihan “Tell a friend”
4. Akan muncul jendela pop up anda pilih “Messeger”.
5. Pilih kontak yang ingin anda undang untuk menggunakan whatsapp.
6. Tekan tombol kirim.
7. Tekan tombol pengiriman untuk mengirimkan undangan whatsapp.

Nah, itu tadi tutorial jika anda ingin mengirimkan undangan kepada teman anda agar dia bisa menggunakan aplikasi whatsapp. Pastikan sebelum mengirimkan undangan tersebut anda harus sudah menyimpan kontak teman anda tersebut. Mudah bukan?
Baca juga artikel kami lainnya. Terimakasih atas waktu dan semoga bermanfaat

0 komentar: