Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memblokir Nomor Yang Tidak Di Kenal di WhatsApp

Cara Mudah Blokir Nomor Di Whatsapp – Pernahkah anda menerima pesan salah kirim dari orang lain. Walaupun sudah dibiarkan, namun anda tetap saja nomor tersebut mengirimkan pesan yang tidak jelas kepada kita sehingga kita merasa terganggu dengan pesan tersebut.


Atau bisa saja juga anda memiliki mantan kekasih yang masih saja menggangu kehidupanmu dengan mengirimkan pesan terus menerus hehe. Maka dari itu untuk mengatasi masalah tersebut anda bisa melakukan pemblokiran pada nomor yang mengganggu anda.

Nah untung saja pada aplikasi whatsapp fitur blokir nomor tersebut sudah ada sejak lama. Tak terkecuali pada pengguna iOS atau android yang memakai smartphone. Fitur blokir nomor pada smartphone anda ini cukup mudah digunakan dan tentunya akan sangat membantu kita mengurangi gangguan-gangguan dari nomor yang mengirim pesan tidak jelas kepada kita.

CARA BLOKIR KONTAK WHATSAPP DI smartphone

Bagi anda yang belum mengetahui cara memblokir nomor whatsapp, anda bisa ikuti tutorial di bawah ini :
  1. Klik ikon “Whatsapp”.
  2. Klik tombol “setting” pada bagian pojok kanan bawah
  3. Pilih “Account”
  4. Pilih “Privacy”
  5. Pilih “Bloked”
  6. Pilih “Add new”
  7. Tekan kontak yang ingin anda blokir


Setelah anda melakukan tutorial di atas, maka anda akan aman dari godaan dan pesan yang tidak jelas dari nomor yang anda blokir tadi. Beberapa efek yang terjadi kepada nomor yang kamu anda blokir tadi diantaranya yaitu :

  1. Nomor yang anda blokir tidak akan bisa mengirimkan pesan lagi ke nomor kamu. Karena pesan yang dia kirimkan tidak akan terkirim ke nomor anda.
  2. Nomor yang anda blokir tidak akan bisa melihat waktu anda sedang online dan terakhir kali anda membuka whatsapp.
  3. Nomor yang anda blokir tidak akan bisa melihat foto profil anda lagi.
  4. Nomor yang anda blokir tidak akan bisa melakukan panggilan ke nomor anda. Karena ketika dia melakukan panggilan ke nomor anda, maka panggilan tersebut tidak akan terhubung ke nomor anda.


Demikian tadi sedikit ulasan saya tentang cara memblokir nomor whatsapp. Semoga dengan cara di atas akan mengurangi pesan-pesan whatsapp yang mengganggumu. Baca juga artikel menarik yang lainnya. Semoga bermanfaat dan Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Memblokir Nomor Yang Tidak Di Kenal di WhatsApp"