Cara Logout Dari Whatsapp

Cara logout pada whatsapp sebenarnya cukup mudah. Namun masih banyak pegguna whatsapp yang belum mengetahui caranya. Hal ini karena pada aplikasi whatsapp tidak di sediakan tombol logout. Jika pada whatsapp web kita bisa melakukan logout karena memang ada tombol untuk logout. Namun whatsapp pada smartphone akan sedikit rumit untuk melakukan logout karena memang tidak ada tombol logout.

Melakukan logout pada whatsapp sangat berguna bagi kita yang ingin berganti smartphone kemudian menjual smartphone lamanya yang sudah terlogin whatsapp. Anda sendiri tidak mau kan jika percakapan whatsapp anda di baca orang lain. Nah, melakukan logout ini untuk mengantisipasi agar percakapan whatsapp kita tidak di baca oleh pembeli smartphone anda.

CARA KELUAR DARI WHATSAPP

Ada beberapa cara untuk logout dari whatsapp. Baca tutorial di bawah ini tentang cara keluar dari whatsapp.

Cara keluar atau logout dari whatsapp yang pertama adalah dengan melakukan uninstall aplikasi whatsapp. Ini adalah cara termudah untuk keluar dari whatsapp karena ketika nanti kita mendownload ulang whatsapp, whatsapp tersebut dalam kondisi belum ada akun yang terlogin. Untuk cara uninstall whatsapp perhatikan langkah-langkah berikut :

1. Buka setting atau pengaturan
2. Pilih App atau aplikasi terinstall
3. Pilih pada unduhan.
4. Cari aplikasi whatsapp dan klik aplikasi tersebut.
5. Klik copot pemasangan.

Cara keluar atau logout dari whatsapp yang kedua adalah dengan melakukan hapus data pada aplikasi whatsapp. Untuk cara ini anda tidak perlu mencopot pemasangan whatsapp. Sehingga aplikasi whatsapp tetap ada namun akun kita di dalamnya sudah keluar atau sudah logout dari whatsapp. Untuk cara hapus data whatsapp perhatikan langkah-langkah berikut

1. Buka setting atau pengaturan
2. Pilih App atau aplikasi terinstall.
3. Pilih pada unduhan.
4. Cari aplikasi whatsapp dan klik aplikasi tersebut.
5. Klik hapus data.

Nah, itu tadi beberapa cara untuk keluar dari whatsapp. Cukup mudah bukan? Perlu diperhatikan disini, bahwa ketika anda keluar dari whatsapp maka seluruh percakapan akan hilang. Jika anda ingin nantinya percakapan tersebut kembali, maka anda perlu melakukan backup data terlebih dahulu. Semoga bermanfaat.Terimakasih

0 komentar: