MELAKUKAN PANGGILAN SUARA DI WHATSAPP

Untuk menggunaan fitur panggilan suara dan panggilan video di iPhone itu sangatlah mudah. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah memperbarui (Update) aplikasi whatsapp. Perbaruan aplikasi whatsapp ini harus dilakukan oleh kedua pihak yang ingin menggunakan fitur panggilan suara dan panggilan video.

CARA MELAKUKAN PANGGILAN SUARA DI WHATSAPP

Untuk melakukan panggilan suara whatsapp sangat mudah cukup buka salah satu percakapan dengan kontak yang ingin anda panggil. Kemudian tekan tombol panggil (logo telepon) di pojok kanan atas.

Untuk mengetahui apakah anda sudah tersambung dengan kontak yang anda panggil, cukup perhatikan layar smartphone anda. Jika sudah muncul hitungan menit pada layar, maka anda sudah terhubung.

Untuk menerima panggilan suara, anda cukup menggeser keatas tombol terima (tombol hijau), maka kamu akan terhubung melalui panggilan suara dengan teman anda.


CARA MELAKUKAN PANGGILAN VIDEO DI WHATSAPP

Untuk melakukan panggilan video whatsapp juga cukup mudah buka salah satu percakapan dengan kontak yang ingin anda panggil. Kemudian tekan tombol panggilan video (simbol kamera) di pokok kanan atas

untuk mengetahui apakah anda sudah tersambung dengan kontak yang anda panggil, cukup lihat dan perhatikan layar smartphone anda. Jika sudah muncul gambar video orang yang anda panggil, maka itu tandanya anda sudah terhubung.

Untuk menerima panggilan suara, anda cukup menggeser keatas tombol terima (tombol hijau), maka kamu akan terhubung melalui panggilan video dengan teman anda.

Perlu diketahui bahwa  panggilan suara dan panggilan vdeo ini hanya menggunakan kuota data internet anda dan tidak akan mengurangi jumlah pulsa yang ada pada sim card anda.

Pulsa akan berkurang jika kamu melakukan panggilan suara atau panggilan video ketika kuota data internet anda habis / habis. Jadi pastikan anda memiliki kuota data internet agar anda terhindar dari pengurangan pulsa. anda juga bisa melakkan panggilan suara ataupun panggilan video ini dengan menggunakan jaringan Wi-Fi. Asalkan anda telah terhubung dengan jaringan Wi-Fi, maka pulsa anda juga tidak akan terpotong walau kuota data internet anda sedang habis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Konsep Kegiatan Pemasaran

Cara Menghadapi Konsumen yang Rewel

Waktu Yang Baik Untuk Melakukan Promosi