Keunggulan di WhatsApp

WhatsApp adalah aplikasi yang sangat populer di 2018. WhatsApp menyediakan berbagai fitur baru untuk memanjakan penggunanya. Sayang sekali, masih banyak yang belum mengetahui atau belum menggunakan fitur terbaru WhatsApp. Jika anda mengetahuinya dan memakai fitur terbaru pastinya sangat memudahkan dalam banyak hal untuk menggunakan whatsapp
Di antaranya aplikasi chatting yang  lebih seru, menjaga privasi, mengurangi konsumsi data, dan masih banyak lagi WhatsApp yang paling unggul
Untuk itu, berikut ini  fitur dan tips WhatsApp terbaru yang pastinya ada yang belum anda ketahui atau belum digunakan.

1. Mengirim Foto Tanpa Mengurangi Kualitas

Versi terbaru WhatsApp, anda sudah bisa mengirim hampir semua format file via WhatsApp salah satunya mengirim foto. Itu artinya anda dapat mengirim foto resolusi tinggi di WhatsApp tanpa mengurangi kualitasnya.
Berikut caranya mengirimkannya melalui lampiran dokumen :
  • Pertama update aplikasi WhatsApp anda melalui Google Play Store. 

  • Kalau sudah, buka WhatsApp dan klik logo lampiran

  • Pilih Document.

  • Kemudian cari deh gambar yang ingin kamu share ke teman-teman kamu.

2. Pin Saja Obrolannya Yang Penting


Pastinya anda memiliki berapa group WhatsApp ? Dan, berapa banyak di chat room yang masuk setiap harinya? Bingung bukan kalau harus menelusuri chatting-an penting satu persatu.
Fitur terbaru WhatsApp 2018 ini bisa anda gunakan sebagai solusinya, pin saja obrolan penting kamu di WhatsApp. Dengan ini, kamu bisa lebih efisien dan hemat waktu dalam menggunakan WhatsApp.

3. Mengubah Video Jadi GIF


Tips WhatsApp yang satu ini sangat keren yaitu  memungkinkan kamu untuk mengubah video menjadi format gambar bergerak yaitu  GIF. Belakangan ini gambar GIF memang lagi populer di media sosial.
Kamu bisa menciptakan sesuatu yang kreatif dan unik dari fitur GIF WhatsApp ini. Caranya gampang banget, seperti biasa kamu mau kirim foto atau video dan klik format GIF.

4. Membuat Status di WhatsApp

WhatsApp kali ini kembali meluncurkan sebuah fitur yang sangat menarik yang bisa digunakan oleh pengguna WhatsApp. Hampir mirip seperti aplikasi Snapchat dan Instagram Stories, anda juga bisa mengubah status menjadi lebih menarik dari sebelumnya.
Selain membagikan tulisan dan emoticon, dalam fitur ini juga bisa kamu gunakan untuk membagikan gambar atau video ke teman-teman anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Konsep Kegiatan Pemasaran

Cara Menghadapi Konsumen yang Rewel

Waktu Yang Baik Untuk Melakukan Promosi