Keunggulan Belanja Online

Ada banyak keuntungan yang didapatkan oleh seorang shoppaholic/ penggila belanja saat online shopping melalui smartphone ataupun web browser. Berikut adalah kelebihan browsing belanjaan melalui online shop.
1. Belanja Online Lebih Praktis
Saat berbelanja ke mall, kamu harus menghabiskan waktu untuk perjalanan dan berjalan mengitari mall. Itu pun dengan resiko tidak menemukan apa yang diinginkan. Bandingkan dengan belanja online, dimana membeli barang begitu mudah, hanya dengan menggerakkan jari-jari tangan. Selain itu, pilihan barangnya juga lebih banyak lho.
2. Harga dan Promo Terbaik
Di online shop, kamu akan mendapatkan harga terbaik, bahkan bisa membandingkan antara satu toko dengan toko lainnya tanpa perlu sungkan kepada penjualnya. Selain itu, toko online biasanya memberikan penawaran promo dengan potongan harga di hari-hari tertentu.
3. Tidak Perlu Lagi Berdesakan
Biasanya department store di mall akan menawarkan promo diskon menjelang hari raya. Dan tahu sendiri kan keadaan di mall ketika mendekati hari raya? Saat memilih pakaian kamu harus berdesak-desakan. Saat membayar di kasir antrian begitu panjang, bikin kaki menjadi capek. Dengan berbelanja online, kamu tinggal duduk di depan komputer atau smartphone, pilih barang yang dicari, dan bayar. Semudah itu.
4. Pilihan Produk Yang Lebih Banyak
Kelebihan lain dari online shop adalah pilihan barang yang lebih banyak. Bahkan kamu bisa mendapatkan barang dari belahan dunia lain. Selain itu, barang yang ada di toko online biasanya unik dan tidak ditemukan di toko-toko pakaian biasa.
5. Privasi
Saat belanja di mall, ada banyak pasang mata yang memperhatikan kamu. Berbeda dengan saat belanja online, di mana aktivitas belanja hanya diketahui antara kamu dan penjual saja. Privasi pun akan terjaga dengan baik. Tidak ada yang tahu apa yang kamu beli kecuali dirimu sendiri.
Berbelanja online memang memiliki lebih banyak manfaat bila dibandingkan dengan membeli pakaian di toko pakaian atau mall.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Konsep Kegiatan Pemasaran

Cara Menghadapi Konsumen yang Rewel

Waktu Yang Baik Untuk Melakukan Promosi