Cara Mudah Berbisnis Baju Secara Online

Banyak yang berminat dengan bisnis baju grosir murah, baik online, maupun untuk toko. tips cara bisnisnya sederhana, Dengan membeli baju grosir, penjual akan mendapatkan barang yang lebih murah sehingga keuntungan yang diperoleh lebih besar.  Namun adakalanya penjual harus pintar – pintar mencari pusat penjualan grosir sehingga tidak akan tertipu dengan harga murah yang sebenarnya tidak murah. Berikut ini adalah cara beli baju grosiran murah:

1. Kenali harga pasar
Bila barang yang akan kita beli telah beredar di pasaran, akan mudah bagi kita untuk mengetahui berapa harga pasaran barang tersebut. Dengan mengenal harga pasar, kita jadi terhindar dari resiko membeli barang secara grosir dengan harga yang tidak murah. Ini akan berakibat pada besarnya keuntungan yang akan kita peroleh.

2. Cari informasi tentang penjual grosir
Kita tidak boleh hanya terpaku pada 1 atau 2 penjual grosir saia. Kita harus mencari banyak informasi mengenai penjual grosir yang menjual barang yang ingin kita beli. Dengan begitu, kita bisa membandingkan harga antara 1 penjual dengan penjual yang lain. Dengan cara seperti ini kita akan mendapatkan harga grosir yang paling murah.

3. Perhatikan jumlah minimum pembelian
Kalau memungkinkan, cari penjual grosir yang menerapkan minimum pembelian yang tidak teralu banyak. Dengan jumlah minimum pembelian yang tidak terlalu banyak membuat kita lebih leluasa menentukan jenis barang yang akan kita beli sehingga lebih banyak varian barang yang bisa kita beli dengan harga grosir.

4. Perhatikan sistem pembelian
Sistem pembelian bisa berupa beli putus, konsinyasi, atau bisa ditukar. Cari pedagang yang menawarkan sistem pembelian yang fleksibel sehingga tidak banyak modal yang hrus kita keluarkan untuk kulakan dan resiko yang harus kita tanggung juga tidak terlalu besar bila ternyata barang yang kita beli tidak laku.

5. Cari penjual grosir yang bonafid
Dengan membeli baju grosiran pada penjual grosir yang bonafid akan meghindarkan kita dari hal – hal yang merugikan kita. Seperti: barang yang dijual banyak yang rusak, sistem retur yang kacau, dll

6. Cari penjual grosiran yang jaraknya reachable dari lokasi kita
Dengan membeli baju grosiran pada penjual di dekat kita (yang ongkos kirimnya tidak terlampau mahal), maka akan menghemat pengeluaran kita sehingga kita bisa menjual kembali barang yang kita beli tersebut dengan harga grosir.

7. Bila berbelanja baju grosiran via online
Bisa saja kita berbelanja baju grosiran via online. Namun kita harus lebih berhati – hati. Belanjalah dalam jumlah sedikit dulu untuk melihat kualitas serta ketepatan waktu kirim. Setelah kita benar – benar yakin dan tidak ada masalah, baru kemudian kita bisa berbelanja dalam jumlah yang banyak

0 komentar: