Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial lengkap dan singkat Membuat toko online mudah 100% Gratis :

Ini merupakan persembahan  untuk anda yang bingung membuat situs jual beli dimana terlihat susah dan rumit.Tutorial ini mungkin sederhana,tapi alangkah bergunanya jika anda mampu mengembangkannya sendiri dari tahap demi tahap.


  • Daftar Blogspot gratis di blogger.

Langkah pertama, anda haruslah membuat sebuah blog untuk di rubah menjadi toko online di Blogger.com milik mbah google.Cara daftarnya sangat mudah dan tentunya gratis.


  • Download dan Install template toko online.

Step berikutnya anda harus memasang template yang sudah di download pada blog baru anda.Caranya cukup mudah dan sama dengan cara install template pada umumnya.
Loggin ke blogger.

  1. ·         Pilih blog yang akan anda pasangi template > Klik Template > Cadangkan pulihkan.
  2. ·         Klik Pilih template > pilih Upload dan tunggu sampai proses upload selesai.
  3. ·         Lihat tampilan baru toko anda.


  • Membuat posting Produk toko online.

Cara Membuat Website Toko Online GratisMembuat sebuah artikel toko online memang sedikit berbeda dengan anda menulis untuk blog biasa. Disini anda harus menyertakan harga,deskripsi dan juga foto produk.Untuk tutorial saya tidak akan bahas disini.Kenapa...?? Karna setiap template toko online memiliki struktur posting yang berbeda-beda dan itu akan di jelaskan oleh si pembuat di halaman dimana mereka membagikan template tersebut.




  •  Promosikan toko Online baru anda.


Langkah terakhir adalah Promosi,baik itu promosi gratis maupun yang membutuhkan kocek tambahan dari anda. Untuk yang gratis bisa melalui Facebook dan instagram dan yang berbayar bisa memasang banner langsung di Blog ataupun Google adsense. Untuk hasil memang lebih bagus yang Berbayar karna lebih tertuju dengan produk yang kita jual.

Posting Komentar untuk "Tutorial lengkap dan singkat Membuat toko online mudah 100% Gratis :"